Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 24/08/2018 14:13 WIB

Radio Dakta Distribusikan Daging Qurban ke Masyarakat Miskin

Sapi kurban Radio Dakta
Sapi kurban Radio Dakta
BEKASI, DAKTA.COM - Hari raya Idul Adha selalu dinantikan oleh setiap kaum Muslimin di seluruh dunia, karena pada momen ini kita dapat belajar untuk berbagi kepada sesama dengan cara berqurban.
 
Dalam rangka hari raya Idul Adha 1439 Hijriah yang bertepatan pada 13 Zulhijjah atau Jumat (24/8), Radio Dakta melalui Dakta Peduli kembali melaksanakan penyembelihan hewan qurban di halaman Radio Dakta, Jalan KH Agus Salim No.77 Bekasi Timur.
 
Hewan qurban yang akan disembelih oleh Radio Dakta
 
Ada Sebanyak 32 ekor hewan qurban yang terdiri dari 31 ekor kambing/domba dan satu ekor sapi. Dari 32 ekor hewan qurban tersebut, sebagian hewan disebarkan ke berbagai lembaga amal dan sisanya dilakukan penyembelihan sendiri.
 
"Sekitar 17 hewan qurban dipotong hari ini di halaman Radio Dakta, dan sisanya kita sebar hidup ke delapan yayasan kemudian akan disalurkan kepada orang yang membutuhkan," kata Ketua Panitia Hewan Qurban, Yogie Wawa di Radio Dakta, Jumat (24/8).
 
Wawa menyampaikan, hewan qurban ini akan didistribusikan ke lingkungan sekitar Radio Dakta dengan memprioritaskan masyarakat yang kurang mampu.
 
Radio Dakta berterima kasih kepada seluruh pendengar setia yang telah mempercayakan penyembelihan hewan qurbannya melalui Dakta Peduli.
 
"Terima kasih kepada pendengar yang mempercayakan hewannya kepada kami. Semoga apa yang kita upayakan dan ibadah qurban ini menjadi berkah dan ridho Allah SWT," pungkasnya.
 
Kegiatan ini secara rutin setiap tahunnya dilaksanakan oleh Radio Dakta melalui Dakta Peduli, dan Alhamdulillah setiap tahunnya banyak pendengar dan masyarakat yang selalu mempercayakan penyembelihan hewan qurbannya kepada Radio Dakta. **

 

Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 371 Kali
Berita Terkait

0 Comments