Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 21/08/2018 16:12 WIB

Tim Bulutangkis Putri Indonesia Tumbang di Semifinal

Pertandingan bulutangkis beregu putri di Istora Senayan
Pertandingan bulutangkis beregu putri di Istora Senayan
JAKARTA, DAKTA.COM - Laju tim bulutangkis beregu putri Indonesia yang berlangsung di Istora Senayan, akhirnya harus terhenti di tangan Jepang dengan skor 1-3. Hasil ini membuat mereka memang mampu memenuhi target yang dicanangkan oleh PBSI yakni tiket semifinal.
 
Satu-satunya poin yang berhasil diraih adalah dari tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung yang di luar dugaan mampu mengalahkan peringkat dua putri dunia, Akane Yamaguchi dengan skor 21-16, 9-21, dan 21-18. Kemenangan ini sayangnya tidak diikuti oleh rekan-rekannya di pertandingan selanjutnya sehingga langkah mereka kandas di semifinal. 
 
Pada pertandingan kedua, ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus menelan kekalahan dari pasangan ganda putri Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor 12-21 dan 13-21.
 
Pada pertandingan tunggal putri Indonesia kedua Fitriani sempat menghadirkan asa saat meraih set pertama dengan skor 21-19, sayangnya di game selanjutnya Fitriani tampak kewalahan melawan peringkat sembilan dunia Nozomi Okuhara sehingga harus menelan kekalahan dengan skor 4-21 dan 10-21.
 
Sedangkan pertandingan penentuan, ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta justru harus takluk dari pasangan Ayaka Takahashi/Misaki Matsumoto dengan dua set langsung 13-21 dan 10-21.
 
Dengan hasil ini, tim bulutangkis beregu putri Indonesia hanya mampu menambah koleksi medali perunggu karena tidak ada pertandingan perebutan tempat ketiga. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 3367 Kali
Berita Terkait

0 Comments