Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/08/2018 16:06 WIB

Seorang Warga Bintuhan Sedekahkan Mobilnya untuk Palestina

KNRP wilayah Bengkulu menerima sedekah mobil dari Andi Candra, seorang warga Bintuhan
KNRP wilayah Bengkulu menerima sedekah mobil dari Andi Candra, seorang warga Bintuhan
BENGKULU, DAKTA.COM - Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Bengkulu menerima sedekah mobil dari Andi Candra, seorang warga asal Kota Bintuhan, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu pada Ahad (19/8) pukul 10.00 WIB di kota Bengkulu. Mobil tersebut dibawa langsung oleh Andi dari Kota Bintuhan ke Kota Bengkulu yang menempuh jarak sekitar 6 jam perjalanan, kemudian diserahkan ke KNRP wilayah Bengkulu.
 
Ketua Bidang Program KNRP wilayah Bengkulu, Adi Sucipto menerima langsung mobil Isuzu Panther berwarna hitam tersebut. Dirinya sangat bersyukur ada warga Bengkulu yang ingin membantu perjuangan rakyat Palestina agar merdeka melalui jihad harta, melalui sedekah sebuah mobil.
 
“Alhamdulillah kami menerima sebuah mobil dari seorang warga asal Kota Bintuhan, yang mana sehari-hari beliau mengelola percetakan seperti cetak undangan, spanduk dan lain-lain. Mari doakan agar donator Pak Andi Candra memperoleh rizki yang halal, dijauhi dari hutang dan riba,” kata Adi melalui pesan singkatnya pada Senin (20/8).
 
Adi menambahkan, mobil tersebut dipersilahkan oleh donatur untuk dipakai sebagai kendaraan operasional. Donatur juga tidak keberatan bila dijual yang hasilnya didonasikan untuk Palestina.
 
“Doakan kami, agar dapat memaksimalkan amanah ini guna kepentingan Palestina,” imbuh Adi.
 
Terima kasih kepada Andi Candra, atas segala pengorbanannya berbagi rezeki bersama Palestina. Semoga sesuai dengan yang diinginkannya, bisa membantu perjuangan rakyat Palestina dan bisa sama-sama sujud di Masjid Al-Aqsha dihari pembebasan kelak. **
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Rilis KNRP
- Dilihat 5423 Kali
Berita Terkait

0 Comments