Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/08/2018 13:48 WIB

Taklukkan Korsel, Indonesia Melaju ke Semifinal

Pertandingan bulutangkis beregu putri antara Indonesia melawan Korea Selatan
Pertandingan bulutangkis beregu putri antara Indonesia melawan Korea Selatan
JAKARTA, DAKTA.COM - Pertandingan bulutangkis beregu putri antara Indonesia melawan Korea Selatan telah berakhir, pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta berhasil menaklukkan pasangan ganda putri Korsel, Baek Hana/Kin Hyerin dengan skor 21-19, 21-15 di Istora Senayan, Senin (20/8).
 
Di pertandingan pertama mempertemukan tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melawan Sung Jihyun, Gregoria menyumbang angka pertama untuk Indonesia dengan mengalahkan Jihyun dengan skor 21-13, 8-21, dan 21-18.
 
Selanjutnya pertandingan kedua, giliran ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang meraih kemenangan atas ganda putri Korea Selatan, Lee Sohee dan Shin Seungchan dengan dua set langsung 21-18 dan 21-17.
 
Di pertandingan ketiga, tunggal putri Indonesia, Fitriani harus mengakui keunggulan dari pendatang baru Korea Selatan, Lee Seyeon dengan skor akhir 14-21, 21-8, dan 21-23.
 
Lalu, pada pertandingan keempat, akhirnya Indonesia bisa memastikan langkah mereka ke Semifinal melalui ganda putri Della Destiara Haris dan Rizki Amelia Pradipta sehingga kedudukan akhir menjadi 3-1 untuk kemenangan Indonesia. 
 
Di babak Semifinal, tim bulutangkis beregu putri akan menantang pemenang antara tim putri Jepang yang berlangsung di Istora Senayan pada Selasa (21/8) esok. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 5531 Kali
Berita Terkait

0 Comments