Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/08/2018 11:38 WIB

Bermain Lepas Jadi Kunci Kemenangan Jorji Atas Jihyun

Pemain tunggal putri bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska
Pemain tunggal putri bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska
JAKARTA, DAKTA.COM - Pemain tunggal putri bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengaku kunci kemenangannya berada saat permainan yang lebih lepas di set terakhir. 
 
Pemain yang akrab disapa Jorji ini mengaku bermain di pertandingan pertama membuat beban yang harus ditanggungnya cukup berat karena mempengaruhi pertandingan selanjutnya. 
 
"Beban iya karena ini pertandingan pertama jadi nanti pasti pengaruh ke yang lain, tapi tadi nothing to lose aja sih, lebih lepas," ungkap Jorji saat diwawancarai usai pertandingan di Istora Senaya, Senin (20/8).
 
Jorji memaparkan di set pertama dirinya lebih mudah mengatasi perlawanan dari tunggal putri Korsel Sung Jihyun karena lawannya itu masih beradaptasi dengan lapangan, namun di set kedua dirinya melakukan kesalahan karena bermain terlalu berhati-hati. 
 
"Set terakhir saya coba untuk bermain lebih lepas, saya tahu dia pasti mau nyerang makanya saya siapin gerakan yang lebih cepat, hasilnya ya berhasil menang," tutupnya. 
 
Di pertandingan pertama bulutangkis beregu putri ini menurunkan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung melawan peringkat 9 dunia asal Korsel Sung Jihyun. 
 
Di set pertama, Jorji mengatasi perlawanan Jihyun dengan skor 21-13, namun di set kedua Jorji harus melepasnya dengan kekalahan 8-21, di set ketiga barulah Jorji bangkit dan menutupnya dengan kemenangan 21-18 setelah kejar mengejar angka. **

 

Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 4711 Kali
Berita Terkait

0 Comments