Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 17/08/2018 21:36 WIB

Beto Dua Gol, Indonesia Kalahkan Laos 3-0

Indonesia menaklukkan Laos dengan skor 3-0
Indonesia menaklukkan Laos dengan skor 3-0
BEKASI, DAKTA.COM - Pertandingan antara Indonesia melawan Laos telah usai. Indonesia berhasil mengalahkan Laos dengan skor 3-0, Beto Goncalves mencetak dua gol di menit ke-13 dan 47, sementara gol tambahan dicetak oleh Ricky Fajrin. 
 
Baru dua menit pertandingan berjalan, Indonesia sudah menebar ancaman melalui crossing Febri Hariyadi yang disundul Stefano. Namun sundulannya masih lemah dan mampu diamankan kiper Saymanolinh Paseuth. Di menit ke-12 giliran umpan terobosan Evan Dimas menemui Stefano, namun umpan crossing Stefano dipotong kiper Laos.
 
Menit selanjutnya gol diciptakan Beto dari tusukan dari sektor kanan oleh Saddil Ramdani yang memberikan umpan tarik kepada Beto di mulut gawang. Skor berubah menjadi 1-0.
 
Laos membangun serangan balik di menit ke-23, umpan panjang Kongmathilath kepada Khochalern masih bisa diamankan Andritany. Dua menit berselang umpan satu-dua Saddil dan Stefano menembus sektor kiri pertahanan Laos, namun tembakan Saddil masih mengenai kaki kiper Paseuth.
 
Di menit 37, Natphasouk lolos dari pengawalan, ia sempat memasukkan bola ke gawang Indonesia, namun hakim garis mengangkat bendera offside.
 
Babak kedua baru berjalan dua menit, Beto menambah gol lewat umpan tarik Stefano Lilipaly di kotak penalti. Beto kembali menebar ancaman di menit 49, namun umpannya di depan gawang tidak ada yang menyambut. 
 
Di menit 61, kerja sama apik Rezaldi dan Stefano, umpan tarik Stefano pada Evan Dimas, tembakannya membentur bek Laos. Lima menit berselang, tusukan Rezaldi dari sisi kiri, ia mengirimkan umpan tarik ke kotak penalti, tetapi terjadi salah pengertian antara Stefano dan Evan Dimas. 
 
Di menit 69, Tendangan bebas dari Kongmathilath ke kotak penalti, ditinju oleh Andritany dan sempat terkapar, tetapi ia tetap melanjutkan pertandingan. 
 
Indonesia memperbesar keunggulan di menit 74, berawal dari kemelut di depan gawang, sundulan Stefano di tiang jauh disambar Ricky Fajrin menjadi gol.
 
Di menit 86, Febri gagal memanfaatkan umpan matang Irfan Jaya, tendangannya masih bisa diblok kiper dalam posisi satu lawan satu. 
 
Hingga wasit meniupkan peluit akhir tidak ada lagi peluang dan gol yang terjadi, kedudukan akhir Indonesia menaklukkan Laos dengan skor 3-0.
 
Susunan Pemain
 
Laos : Paseuth, Singsavang, Sihalath (Souvany 80'), Thanakhanty, Khochalern (Xayxanapanya 71'), Lounlasy, Bounkong, Bounmalay (Phommalivong 88'), Kongmathilath, Innalay, Natphasouk.
 
Indonesia : Andritany, Putu Gede, Hansamu, Ricky Fajrin, Rezaldi, Evan Dimas (Hanif 80'), Zulfiandi, Febri, Saddil (Irfan 63'), Stefano, Beto (Ilhamudin 71').
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2013 Kali
Berita Terkait

0 Comments