Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 17/08/2018 20:11 WIB

Babak Pertama, Indonesia Ungguli Laos 1-0

Pertandingan antara Indonesia melawan Laos di Stadion Wibawa Mukti
Pertandingan antara Indonesia melawan Laos di Stadion Wibawa Mukti
BEKASI, DAKTA.COM - Pertandingan antara Indonesia melawan Laos di babak pertama telah usai. Indonesia sementara unggul melalui gol Alberto 'Beto' Goncalves di menit ke-13.
 
Baru dua menit pertandingan berjalan, Indonesia sudah menebar ancaman melalui crossing Febri Hariyadi yang disundul Stefano. Namun sundulannya masih lemah dan mampu diamankan kiper Saymanolinh Paseuth. Di menit ke-12 giliran umpan terobosan Evan Dimas menemui Stefano, namun umpan crossing Stefano dipotong kiper Laos.
 
Menit selanjutnya gol diciptakan Beto dari tusukan dari sektor kanan oleh Saddil Ramdani yang memberikan umpan tarik kepada Beto di mulut gawang. Skor berubah menjadi 1-0.
 
Laos membangun serangan balik di menit ke-23, umpan panjang Kongmathilath kepada Khochalern masih bisa diamankan Andritany. Dua menit berselang umpan satu-dua Saddil dan Stefano menembus sektor kiri pertahanan Laos, tetapi tembakan Saddil masih mengenai kaki kiper Paseuth.
 
Di menit 27, serangan Laos dari sisi kanan gagal, Boungkong terjebak offside. Dua menit kemudian crossing dari Rezaldi Hehanusa dibuang bek Laos, bola jatuh di kaki Evan Dimas, namun tembakannya jauh melambung dari gawang Laos. 
 
Di menit 37, Natphasouk lolos dari pengawalan, ia sempat memasukkan bola ke gawang Indonesia, tetapi hakim garis mengangkat bendera offside. Di menit ke 41, aksi individu Beto di sisi kiri, melepaskan umpan tarik, tetapi gagal diselesaikan Stefano.
 
Hingga peluit ditiupkan oleh wasit Zaid Thamer Mohammed, kedudukan masih tetap 1-0 untuk keunggulan Indonesia. 
 
Susunan Pemain
 
Laos : Paseuth, Singsavang, Sihalath, Thanakhanty, Khochalern, Lounlasy, Bounkong, Bounmalay, Kongmathilath, Innalay, Natphasouk.
 
Indonesia : Andritany, Putu Gede, Hansamu, Ricky Fajrin, Rezaldi, Evan Dimas, Zulfiandi, Febri, Saddil, Stefano, Beto.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1907 Kali
Berita Terkait

0 Comments