Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 17/08/2018 10:14 WIB

Bupati Bekasi Berharap Veteran Tularkan Semangat 45 Bagi Generasi Muda

Upacara peringatan HUT RI ke-73 tingkat Kabupaten Bekasi di lapangan Plaza Pemkab Bekasi
Upacara peringatan HUT RI ke-73 tingkat Kabupaten Bekasi di lapangan Plaza Pemkab Bekasi
CIKARANG, DAKTA.COM - Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin berharap di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 pejuang veteran dapat menularkan semengat juangnya kepada generasi muda.
 
Bupati menyampaikan hal itu saat ditemui usai memimpin upacara peringatan HUT RI ke-73 tingkat Kabupaten Bekasi di lapangan Plaza Pemkab Bekasi, Jum’at (17/8) pagi. 
 
“Harapanya mudah-mudahan beliau-beliau ini (para veteran-red) diberikan kesehatan, panjang umur agar bisa terus menularkan semangat 45 kepada generasi muda khususnya di Kabupaten Bekasi,” kata Bupati.
 
Menurut dia, nilai-nilai perjuangan para veteran patut diteladani. Hanya saja, nilai-nilai perjuangan para veteran yang didasari keihklasan, kesungguhan, gigih, dan bersemangat tanpa pamrih sudah menjadi sesuatu yang langka ditemui saat ini.
 
“Sehingga tentu saja ini harus ditularkan kepada generasi muda sekarang dan masa mendatang agar tidak terdegradasi oleh pengaruh globalisasi sehingga ke depannya Kabupaten Bekasi ini lebih berkah dan lebih bersinar lagi,” ucapnya.
 
Selain dihadiri para veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), upacara peringatan HUT RI ke-73 tingkat Kabupaten Bekasi ini, turut dihadiri pimpinan Forkompinda, pimpinan dan anggota DPRD, sekretaris daerah, tokoh masyarakat, serta pelajar di wilayah Kabupaten Bekasi.  **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1564 Kali
Berita Terkait

0 Comments