Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/03/2015 14:38 WIB

Federer Dapat Kesempatan Balas Kekalahannya dari Seppi

INDIAN WELLS_DAKTACOM: Petenis Swiss, Roger Federer, mendapatkan kesempatan untuk membalas kekalahannya dari Andreas Seppi (Italia) pada Australia Terbuka, Januari lalu. Kedua petenis tersebut akan saling berhadapan pada babak ketiga BNP Paribas Terbuka di Indian Wells.
 
Federer melangkah ke babak ketiga setelah menumbangkan petenis Argentina, Diego Schwartzman, 6-4, 6-2, Minggu (15/3/2015) malam waktu setempat (Senin pagi WIB). Sementara Seppi melangkah ke babak ini usai menundukkan Victor Hanescu 6-4, 6-4, hanya dalam 73 menit.
 
"Saya senang bisa melawan dia lagi," kata Federer tentang pertemuan dengan Seppi. "Saya sangat kecewa dengan penampilan saya di Australia. Saya tahu dia bisa bermain bagus dan mengalahkan saya, tetapi bukan itu masalahnya. Masalahnya adalah cara saya bermain."
 
Federer merupakan pemegang empat gelar di Indian Wells yang didapat pada 2004-2006 dan 2012.
 
"Saya berharap kali ini hasilnya akan lebih bagus buat saya. Saya akan melakukan persiapan dengan baik, tak usah diragukan lagi. Saya senang bisa mendapat kesempatan melawan dia lagi," lanjut Federer.
 
Federer dan Seppi sudah bertemu 11 kali. Pertarungan lima set pada babak ketiga Australia Terbuka, Januari lalu, merupakan kemenangan pertama dan satu-satunya Seppi.
 
Editor: Ayu Yunita
 
Editor :
Sumber : Kompas.com
- Dilihat 1125 Kali
Berita Terkait

0 Comments