Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 16/08/2018 09:54 WIB

Syafruddin Tetap Fokus Asian Games Usai Dilantik Jadi Menteri

komjen pol syafruddin
komjen pol syafruddin
JAKARTA, DAKTA.COM - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Syafruddin menyatakan bahwa akan tetap menyelesaikan tugasnya di Asian Games 2018 setelah dilantik sebagai MenPAN-RB.
 
"Saya sudah dizinkan untuk menyelesaikan tugas di Asian Games oleh bapak Presiden (Joko Widodo)," ujar Syafruddin usai serah terima jabatan MenPAN-RB di Jakarta, Rabu (15/8).
 
Ia pun menyatakan akan langsung turun kembali menjalankan tugasnya di Asian Games 2108 usai dilantik. "Jadi setelah ini saya konsentrasi dulu menyelesaikan tugas di Asian Games karena waktu tinggal dua hari," ucap Syafruddin.
 
Syafruddin merupakan Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia di Asian Games. Sebagai CdM, Syafruddin bertugas memastikan segala kesiapan kontingan Indonesia dalam berkompetisi di Pesta. Olah raga terbesar di Asia itu.
 
Jenderal Purnawirawan bintang tiga itu dipilih sebagai CdM pada Desember 2017 semasa menjabat sebagai Wakapolri. Ia dipilih oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi.
 
Syafruddin dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai MenPAN-RB pada Rabu (15/8). Penunjukkannya sebagai Menteri juga meninggalkan posisinya sebagai Wakapolri. **
Editor :
Sumber : republika.co.id
- Dilihat 1691 Kali
Berita Terkait

0 Comments