Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 15/08/2018 19:32 WIB

Melawan Palestina, Coach Milla Gunakan False Nine

Pertandingan Indonesia Vs Palestina di Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi
Pertandingan Indonesia Vs Palestina di Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Pertandingan kedua cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 yang mempertemukan timnas Indonesia dan Palestina di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Rabu (15/8) malam. 
 
Pelatih timnas Indonesia Luis Milla tidak menurunkan Alberto 'Beto' Goncalves, yang telah mencetak satu gol di pertandingan perdana melawan China Taipei, sebagai starting line-up. 
 
Posisi Beto sebagai ujung tombak digantikan oleh Stefano Lilipaly yang bertindak sebagai false nine, ditopang oleh playmaker Septian David Maulana di belakangnya. Sementara di sektor sayap kiri dan kanan masih dipercayakan kepada Febri Hariyadi dan Irfan Jaya. 
 
Selain Beto, beberapa nama yang juga diistirahatkan oleh Coach Milla juga adalah Evan Dimas Darmono, posisinya digantikan oleh Muhammad Hargianto yang mencetak gol terakhir melawan China Taipei.
 
Sementara posisi bek sayap juga mengalami perubahan, di posisi kiri, Rezaldi Hehanusa digantikan oleh Bagas Adi Nugroho. Sedangkan untuk pos bek kanan, I Putu Gede Juni Antara digantikan oleh Gavin Kwan Adsit. 
 
Sebelumnya, Milla juga mengaku telah mengantisipasi keunggulan tinggi badan para pemain Palestina yang diprediksi akan memainkan bola-bola tinggi dan umpan crossing. Sehingga kedisiplinan para pemain bertahan menjaga area kotak penalti mereka, menjadi ujian dalam pertandingan malam ini.

 

Reporter :
Editor :
- Dilihat 1672 Kali
Berita Terkait

0 Comments