Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 15/08/2018 15:54 WIB

Veteran Kabupaten Bekasi Berharap Ada Bantuan Kesehatan

Ilustrasi veteran pejuang Indonesia
Ilustrasi veteran pejuang Indonesia
CIKARANG, DAKTA.COM - Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Bekasi berharap Bupati Bekasi lebih memperhatikan kesehatan mantan pejuang kemerdekaan di momentum hari jadi Kabupaten Bekasi ke-68.
 
Ketua LVRI Kabupaten Bekasi, KS Sudarsono mengatakan bahwa sejauh ini bantuan dari pemerintah daerah belum ada, padahal veteran seluruhnya sudah berusia lanjut dan butuh tunjangan kesehatan.
 
"Kami tidak mengharapkan bantuan uang yang banyak hanya membutuhkan perhatian kesehatan bagi para veteran," ujarnya di Cikarang, Rabu (15/8).
 
Menurutnya, tidak adanya bantuan tersebut membuat veteran kondisinya sangat memprihatinkan dan hanya mengandalkan uang pensiun serta bantuan dari pemerintah pusat saja.
 
K.S Sudarsono menambahkan, untuk hibah anggaran operasional kantor pengurus LVRI yang berada di Gedung Juang belum ada, padahal sangat dibutuhkan untuk menunjang kegiatan operasional organisasinya itu.
 
"Untuk jumlah veteran di Kabupaten Bekasi pengurusnya berjumlah 13 orang, tetapi diakuinya masih banyak veteran yang tidak terdata mengingat luasnya wilayah Kabupaten Bekasi," ungkapnya.
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1923 Kali
Berita Terkait

0 Comments