Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 15/08/2018 12:52 WIB

HUT ke-68 Kabupaten Bekasi, Momentum Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bekasi dalam rangka HUT Kabupaten Bekasi ke-68 tahun
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bekasi dalam rangka HUT Kabupaten Bekasi ke-68 tahun
CIKARANG, DAKTA.COM - DPRD Kabupaten Bekasi menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Kabupaten Bekasi pada Rabu (15/8) di gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Cikarang.
 
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi,  H. Mustakim saat membuka rapat paripurna istimewa menyampaikan harapannya pada momentum HUT Gerakan Pramuka ke-57, HUT ke-68 Kabupaten Bekasi, dan HUT ke-73 Republik Indonesia.
 
"Dirgahayu untuk Gerakan Pramuka Indonesia dengan tema Pramuka Pererat NKRI. Selamat HUT Kabupaten Bekasi ke-68 semoga menjadi daerah yang mampu berdaya saing, sejahtera warganya, indah kotanya dan terciptanya keadilan bagi seluruh warganya. Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 pada 17 Agustus 2018 dengan tema 'Kerja Kita Prestasi Bangsa', semoga Indonesia selalu berjaya dan memenangkan ajang Asian Games 2018," ucapnya dalam pembukaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bekasi.
 
Sementara itu Bupati Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin mengajak kepada seluruh komponen pembangunan di Kabupaten Bekasi agar momentum ini menjadi saran dan introspeksi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
 
Ia juga mengapresiasi kepada seluruh anggota dewan dan legislatif atas keharmonisannya selama ini dalam bekerja, sehingga membuat kenyamanan pada warga Kabupaten Bekasi.
 
"Kami berharap di usianya saat ini, Kabupaten Bekasi mampu berdaya saing, ramah lingkungannya, menciptakan keadilan dan kesejahteraan bagi warganya, serta menjadi kabupaten yang lebih maju ke depannya."
 
Selain itu, perwakilan Pj Gubernur Jawa Barat, Muhammad Toha mengucapkan selamat untuk Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-68 semoga mendorong untuk mengutamakan pembangunan daerah yang lebih baik lagi dan dapat menjalin sinergitas antara pemerintah daerah dan pemerintah provinsi untuk menghadirkan kemajuan untuk seluruh warganya.
 
"Pada momentum ini kami juga mengapresiasi para pelaku pembangunan yang telah berprestasi di dalam bidangnya masing-masing," tuturnya. **

 

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1876 Kali
Berita Terkait

0 Comments