Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 17/06/2015 14:17 WIB

Pemkab Bekasi Buka PPDB Online

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, (Foto: Ardi, Daktacom)
Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, (Foto: Ardi, Daktacom)
CIKARANG_DAKTACOM: Demi menciptakan sistem penerimaan baru yang integritas, akurat dan transparan, Pemerintah Kabupaten Bekasi membuka kegiatan penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online, di tahun pelajaran 2015-2016.
 
Penerimaan PPDB online dilaksanakan mulai 1-4 Juli 2014. Kegiatan tersebut belangsung ditiap-tiap sekolah, yang ada di Kabupaten Bekasi.
 
PPDB online dilakukan, agar Kabupaten Bekasi dapat memberikan fasilitas informasi, bagi masyarakat dengan cepat, mudah dan akurat.
 
Kegiatan ini dilakukan di Ruang KH. Noer Ali Kantor Pemkab Bekasi, yang dibuka secara langsung oleh Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin dan dihadiri oleh Kepala Sekolah Negeri di Kabupaten Bekasi.
 
"Dengan adanya sistem online tersebut, diharapkan pelaksanaan penerimaan siswa baru dapat lebih tertata dan menghindari adanya percaloan di tingkat sekolah," ujar Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, Rabu (17/06/15).
 
Penerimaaan PPDB secara online yang sudah berjalan selama 2 tahun, dinilainya sukses terbukti dengan ditambahnya sekolah yang melakukan PPDB secara online sebanyak 20 sekolah dasar, sementara untuk SMP dan SMA/SMK sebagian besar sudah melaksanakan PPDB online.
 
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2388 Kali
Berita Terkait

0 Comments