Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/08/2018 15:05 WIB

Ma'ruf Amin Berencana Beribadah Haji Bersama Keluarga

Bakal calon Wakil Presiden, Ma'ruf Amin
Bakal calon Wakil Presiden, Ma'ruf Amin
JAKARTA, DAKTA.COM - Bakal calon presiden, Kiai Haji Ma'ruf Amin bersama keluarganya akan pergi haji ke Baitullah pada Rabu (15/8).
 
"(Ber)sama keluarga," ujar Ma'ruf seusai bertemu Ketua PBNU, Said Aqil Siradj, dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, di Kantor PB NU, Jakarta, Selasa (14/8).
 
Ma'ruf tidak banyak menyampaikan informasi terkait dengan rencananya berhaji. Menurut sejumlah ajudannya, dia tidak berkenan diwawancarai hingga selesai ibadah haji.
 
Sebagai gantinya, Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin mewakili untuk memberikan informasi. Dia mengatakan, pengurus PBNU dan dia berkumpul di Kantor PB NU bersama Ma'ruf yang juga Rais Aam PBNU untuk mendoakannya beribadah haji.
 
"Hari ini kami antarkan Al Muqarom KH Ma'ruf Amin berangkat haji. Saya dan Kiai Said mendoakan supaya beliau menjadi haji mabrur dan kembali dengan sehat," ujar Cak Imin.
 
Cak Imin berharap Amin sepulang dari berhaji siap menghadapi seluruh persiapan pemenangan Pemilu 2019. Menurutnya, Amin sebagai bakal calon wakil presiden adalah tuntutan tugas yang tidak bisa dielakkan.
 
"Beliau dipaksa turun tangan mengambil peran menjembatani aspirasi umat, masyarakat, aspirasi ahlusunah wal jamaah karena beliau teruji komitmennya terhadap NKRI, nasionalisme, kebinekaan, dan keagamaan. Mari antar beliau sebagai duta di pemerintahan," kata Cak Imin. **
Editor :
Sumber : antaranews.com
- Dilihat 1751 Kali
Berita Terkait

0 Comments