Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/08/2018 11:42 WIB

Santuni Anak Yatim Palestina, Investasi Dunia Akhirat

Syekh Ibrahim dan dr. Suzy Yusna saat Bincang Publik di Radio Dakta
Syekh Ibrahim dan dr. Suzy Yusna saat Bincang Publik di Radio Dakta
BEKASI, DAKTA.COM - Kondisi Masjidil Aqsha dan rakyat Palestina sangat memprihatikan karena zionis Israel yang terus-menerus melakukan serangan terhadap mereka. Seperti disampaikan oleh Syekh Ibrahim M.I. Alsemairi asal Palestina saat Bincang Publik di Radio Dakta bersama Islamic Green School dan Aman Palestin pada Selasa (14/8).
 
Syekh Ibrahim menceritakan kondisi terkini di Palestina yang hampir setiap hari mencekam karena serangan bertubi-tubi dari zionis Israel.
 
"Baru saja beberapa hari yang lalu Israel menyerang Masjidil Aqsha dan orang-orang Palestina. Para zionis Israel siang malam menggali Masjidil Aqsha agar Masjidil Aqsha roboh dan mereka bisa membangun kuilnya. Semenjak Donald Trump memindahkan Kedubesnya ke Al Quds, Israel semakin yakin bahwa Al Quds adalah miliknya," jelas Syekh Ibrahim yang diterjemahkan oleh Ahmad Baihaqi.
 
"Banyak anak-anak di Palestina yang menjadi yatim karena ayahnya mati di Medan perang dan syahid. Yahudi sengaja membunuh para mujahid supaya anak-anak menjadi takut, dan meraka mau keluar dari Palestina. Tapi anak-anak di sana tidak mau meninggalkan tanah kelahirannya karena mereka sudah didik oleh ibu-ibunya untuk mencintai Masjidil Aqsha," paparnya.
 
Syekh Ibrahim menyampaikan, sudah seharusnya kaum Muslim di dunia untuk membantu anak-anak yatim di Palestina, mereka dalam keadaan yang sangat kesulitan dan membutuhkan bantuan dari banyak pihak.
 
Sementara itu, Islamic Green School hari ini Selasa (14/8) akan mengadakan Teleconference dengan para anak yatim Palestina di Islamic Green School berlokasi di Kp. Babakan Bondol, Mustikajaya, Kota Bekasi, sekitar pukul 14.00 WIB. 
 
"Kami berharap dengan adanya acara ini semakin banyak para orang tua yang ingin menjadi orang tua asuh bagi anak-anak Palestina. Karena anak Palestina sangat membutuhkan bantuan dari kita," kata Directress Islamic Green School dan Psikiater, Dr. dr. Suzy Yusna Dewi, SpKJ(k).
 
Sedangkan, drg. Yaya Aria Santosa selaku Owner Islamic Green School menyampaikan bahwa keutamaan menyantuni anak yatim Palestina yakni, para anak di Palestina rata-rata adalah penghafal  Al Qur'an, mereka anak para Syuhada, dan para anak Palestina itu mengenal Indonesia, maka mereka akan mengirimkan do'a kepada masyarakat Indonesia. "Sehingga ketika kita menjadi orang tua asuh insya Allah akan menjadi keberkahan kehidupan bagi dunia akhirat kita," tuturnya.
 
Informasi selengkapnya, hadirilah Teleconference di Islamic Green School hari ini atau hubungi dr. Suzy di 0812-9462-585.

 

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1796 Kali
Berita Terkait

0 Comments