Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/08/2018 09:24 WIB

Villa Kencana Karawang Hadirkan Hunian Nyaman dan Terjangkau

Bincang Properti bersama General Manager Villa Kencana Karawang, Tuti Mugiastuti
Bincang Properti bersama General Manager Villa Kencana Karawang, Tuti Mugiastuti
BEKASI, DAKTA.COM - Rumah menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. Dengan demikian setiap orang berkeinginan untuk mempunyai hunian milik sendiri yang nyaman.
 
Villa Kencana Karawang bisa menjadi pilihan bagi yang sedang mencari hunian dengan harga terjangkau bersubsidi dan dilengkapi fasiltas penunjang
 
"Villa Kencana Karawang menawarkan harga yang terjangkau dengan angsuran dan DP ringan. Dilengkapi fasilitas seperti masjid raya, lapangan olahraga, arena bermain anak, dan lainnya. Selain itu akses dan lokasi yang strategis," kata General Manager Villa Kencana Karawang, Tuti Mugiastuti saat Bincang Properti di Radio Dakta, Selasa (14/8).
 
Tuti menyampaikan bahwa di Villa Kencana Karawang selain harga yang terjangkau, akses lokasi yang strategis, juga dekat dengan kawasan industri, sehingga cocok bagi para karyawan yang bekerja di sana.
 
"Lokasi strategis Villa Kencana Karawang dekat dengan kawasan industri, Bukit Indah City, Pasar Cikampek,  pintu tol Cikampek, Stasiun Cikampek, dan lainnya yang sangat mudah diakses," ucapnya. 
 
Menurutnya,  dengan semakin berkembangnya wilayah Karawang dari segi pembangunan infrastruktur dan industri, Villa Kencana Karawang hadir sebagai pilihan bagi para karyawan yang bekerja di sana. Karena perumahan ini dapat di beli oleh siapapun baik karyawan tetap, kontrak, ataupun wiraswasta.
 
Hanya DP Rp1.500.000 dengan angsuran Rp800.000 perbulan, Rekan sudah bisa menempati rumah di Villa Kencana Karawang. Apalagi ada promo Merdeka sampai tanggal 17 Agustus dengan DP hanya Rp500.000, Rekan bisa langsung menempati hunian yang nyaman.
 
Sementara itu, Lia yang sudah menempati hunian di Villa Kencana Karawang mengungkapkan kenyamanannya saat tinggal di sana.
 
"Saya memilih rumah di  Villa Kencana Karawang karena ketika melihat brosurnya, harga di sana kok murah. Banyak kemudahan yang diberikan oleh pihak Villa Kencana mulai dari pengurusan surat-surat sampai Akadnya. Setelah saya menempati hunian di sini saya merasa nyaman karena airnya bagus, jalanannya juga sudah dicor semua. Pokonya rumah di sini bisa langsung ditempati," ungkap Lia saat dihubungi via telepon oleh Dakta. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2760 Kali
Berita Terkait

0 Comments