Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 13/08/2018 15:29 WIB

Cegah Penyakit Kronis dengan Perilaku Hidup Sehat

Bincang Sehat bersama RS. Siloam Hospital Bekasi Timur
Bincang Sehat bersama RS. Siloam Hospital Bekasi Timur
BEKASI, DAKTA.COM - Menjalani hidup sehat dan bersih penting sekali untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, karena itu akan berpengaruh terhadap kehidupan seseorang di masa depan.
 
Hidup sehat bisa diterapkan dengan menghindari makanan-makanan yang mengandung lemak berlebih dan mengkonsumsi makanan bergizi serta menjalani olahraga rutin.
 
Hal itu disampaikan oleh Head Marketing RS. Siloam Hospital Bekasi Timur, dr. Runy Hermawan dalam Bincang Sehat di Radio Dakta pada Senin (13/8).
 
dr Runy mengatakan, pola hidup yang tidak sehat dapat menyebabkan penyakit yang berbahaya seperti obesitas, struk, jantung, kanker, gagal ginjal, dan lainnya. Sebab hal-hal kecil yang sering dilakukan akan berdampak pada hal yang besar.
 
"Seperti obesitas yang umumnya disebabkan oleh makanan terlalu banyak dan bergerak terlalu sedikit. Obesitas diasosiasikan dengan daftar panjang masalah medis, karena obesitas sumber dari segala penyakit seperti jantung, stroke, batu empedu, dan lainnya," jelas dr. Runy.
 
Untuk menghindari hal itu, dr Runy mengimbau agar selalu memeriksakan kesehatan secara rutin, hal itu juga penting dilakukan untuk mencegah dan mengetahui lebih dulu penyakit yang diderita.
 
"Pemeriksaan kesehatan secara rutin sangatlah penting yaitu seperti dengan medical check up di rumah sakit tiap 6-12 bulan sekali. Kita dapat mengetahui secara dini status kesehatan kita seperti kadar gula darah, kolesterol, tekanan darah, kondisi jantung, paru-paru, dan lainnya," paparnya.
 
Memperingati HUT kemerdekaan RI, RS. Siloam Hospital Bekasi Timur mengadakan promo paket medical check up (MCU) dengan harga terjangkau dan fasilitas yang bagus yaitu paket "Merdekakan Dirimu."
 
"Paket ini meliputi Merdeka Kolesterol dengan MCU Trigliserida, Cholesterol Total, HDL-Cholesterol, LDL-Cholesterol. Merdeka Diabetes dengan pemeriksaan Glukosa Sewaktu dan Gliko Hb (Hba1C). Dan Merdeka Gangguan Ginjal meliputi Ureum, Kreatinin, dan Urine Lengkap," terang Marketing RS. Siloam Hospital Bekasi Timur, Priska Debora yang hadir juga saat talk show.
 
Semua paket di atas dapat dinikmati dengan harga Rp178.000 untuk satu paket, promo berlaku dari 1 hingga 31 Agustus 2018. Untuk pendaftaran online kunjungi www.siloamhospitals.com atau hubungi 021-80611900.
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1121 Kali
Berita Terkait

0 Comments