Nasional /
Follow daktacom Like Like
Senin, 13/08/2018 12:11 WIB

Ketua GNPF Ulama: Kami Belum Tentukan Sikap

Ketua GNPF Ulama, Ustaz Yusuf Martak
Ketua GNPF Ulama, Ustaz Yusuf Martak
JAKARTA, DAKTA.COM - Ijtima Ulama Pertama memberikan rekomendasi Ustadz Abdul Somad dan Habib Salim Assegaf untuk maju sebagai pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2019. Namun, Prabowo justru memilih Sandiaga Salahuddin Uno sebagai pedampingnya di Pilpres 2019 mendatang.
 
Menanggapi hal ini, Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GPNF) Ulama, Yusuf Martak mengatakan bahwa GPNF Ulama tidak mempermasalahkan hal tersebut, ia juga mengatakan bahwa para Ulama dan tokoh nasional akan mengadakan Ijtima Ulama yang kedua.
 
“Kami Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama tetap menghormati, menjunjung tinggi keputusan para ulama dan tokoh nasional maka akan mengadakan ijtima yang kedua, agar dibahas, dirumuskan dan diputuskan mengenai hasil yang didapatkan kemarin, maka kita kembali lagi ke ijtima,” katanya pada Radio Dakta (13/08).
 
Yusuf juga menambahkan bahwa pihak GPNF Ulama juga belum menjalin komunikasi dengan tim pasangan calon Prabowo-Sandiaga terkait keterlibatan para ulama dalam tim pemenangan.
 
“Semantara belum, kami belum ada komunikasi baik dengan Pak Prabowo maupun dengan timnya, karena kami memang belum mengambil keputusan,” ujar Yusuf.  (Inayah)

 

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1027 Kali
Berita Terkait

0 Comments