Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 12/08/2018 10:50 WIB

The Celecton Hotel Jababeka Siap Ditempati Kontingen Asian Games

The Celecton Hotel Jababeka Cikarang Kabupaten Bekasi
The Celecton Hotel Jababeka Cikarang Kabupaten Bekasi
CIKARANG, DAKTA.COM - The Celecton Hotel Jababeka Cikarang Kabupaten Bekasi, ditunjuk sebagai salah satu mitra hotel resmi ajang olahraga bergengsi Asian Games 2018 oleh Indonesian Asian Games Organizing Committee (INASGOC).
 
Director of Sales and Marketing The Celecton Hotel Jababeka, Cici Simatupang mengatakan bahwa panitia penyelenggara Asian Games 2018 telah melakukan pemesanan kamar hotel untuk peserta ajang olahraga empat tahun sekali tersebut. Pemesanan kamar hotel sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari.
 
"Ada 62 kamar yang ditempati atlet peserta Asian Games 2018, selain itu penonton dari tim yang bertanding juga telah memesan kamar dihotelnya dari negara Asia dan Timur Tengah," ucapnya, Ahad (12/8).
 
Ia optimis, perhelatan Asian Games 2018 mampu meningkatkan jumlah pemesan kamar di hotelnya. Pada momen biasa okupansi kamar berada diangka 35 persen sampai 40 persen, maka momen ini diharapkan bisa mencapai 100 persen.
 
Cici menambahkan, pihak INASGOC, Kepolisian, dan Badan Intelijen Negara (BIN) sudah mendatangi hotelnya untuk melakukan persiapan keamanan. Oleh karena itu, negara peserta Asian Games 2018 tidak perlu khawatir dengan jaminan kemanan.
 
"Tidak perlu khawatir juga akan gangguan jaringan komunikasi. Sebab, INASGOC, telah memasang jaringan internet dari perusahaan penyedia jaringan, NEC Corporation dihotel The Celecton," pungkasnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1583 Kali
Berita Terkait

0 Comments