Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 12/08/2018 09:49 WIB

DPP PAN Kabupaten Bekasi Siap Menangkan Prabowo-Sandiaga

Deklarasi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk maju pada Pilpres 2019
Deklarasi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk maju pada Pilpres 2019
CIKARANG, DAKTA.COM - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ikut berkoalisi mendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam koalisi bertajuk koalisi keumatan.
 
Sebagai pengurus di tingkat daerah DPD PAN Kabupaten Bekasi taat dan patuh atas keputusan DPP serta mendukung sepenuhnya pasangan tersebut.
 
Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bekasi, Roy Kamarullah mengatakan bahwa pasangan Prabowo-Sandiaga Uno yang diusung DPP PAN merepresentasikan suara rakyat dan keumatan seperti yang menjadi slogan partainya itu, di mana membawa suara umat.
 
"Prabowo tidak meninggalkan rekomendasi Ijtima Ulama, karena dalam keputusan ijtima dihasilkan keputusan, Prabowo yang menjadi capres sementara wakilnya UAS dan Salim Segaf saling menyerahkan, sehingga diambil jalan tengah sandiaga uno yang menjadi cawapres dengan solusi mengundurkan diri dan diterima oleh semua kalangan partai koalisi," jelas Roy di Cikarang, Ahad (12/8).
 
Sementara itu terkait dengan upaya pemenangan di Kabupaten Bekasi, menurut Roy, masih belum dilakukan karena menunggu arahan DPP bersama dengan partai koalisi lainnya.
 
"Setelah dibentuk tim pemenangan, kami berkomitmen untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga di Kabupaten Bekasi," tutupnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1418 Kali
Berita Terkait

0 Comments