Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 17/06/2015 10:20 WIB

DPRD Tolak Penyertaan Modal Untuk PDAM Tirta Bhagasasi

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Daris
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Daris
CIKARANG_DAKTACOM: Pengajuan penyertaan modal untuk PDAM Tirta Bhagasasi yang jumlahnya mencapai Rp. 73 Miliar ditolak DPRD Kabupaten Bekasi.
 
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Daris saat ditemui seusai Rapat Paripurna P2 APBD 2014, Selasa (16/06/15) mengatakan, pihaknya menyayangkan Pemda Bekasi selama ini sangat besar memberikan penyertaan modal kepada PDAM Tirtabagasasi, namun dalam pembagian keuntungan laba bersihnya tidak seimbang dengan saham kepemilikannya dengan Kota Bekasi. 
 
"Pihak kami akan menyetujui, jika benar-benar kepemilikan sahamnya sepenuhnya dikuasai oleh Pemda Bekasi, dan terkait pembagian aset, segera dilakukan agar nantinya tidak bersengketa," jelasnya.
 
Sementara itu, hal yang berkaitan dalam Rapat Paripurna Pengesahan P2 APBD 2014, diketahui Sisa Lebih Penggunaan Anggaran (SILPA) Kabupaten Bekasi 2014, mencapai Rp. 802 Miliar.
 
Hal ini juga menjadi perhatian Daris, di mana setiap tahun SILPA Kabupaten Bekasi meningkat, oleh sebab itu pihaknya akan terus mendorong seluruh SKPD, agar dapat menyerap kegiatan-kegiatan yang ada.
 
 
Reporter :
Editor :
Sumber : Redaksi
- Dilihat 2067 Kali
Berita Terkait

0 Comments