Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/08/2018 10:01 WIB

Satu Mobil, Jokowi-Maruf Amin Tiba di KPU

Jokowi-Maruf Amin dah tiba di Gedung KPU RI
Jokowi-Maruf Amin dah tiba di Gedung KPU RI
JAKARTA, DAKTA.COM - Pasangan Joko Widodo dan KH Maruf Amin telah tiba di Gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, dengan pengawalan ketat sekitar pukul 09.30 WIB pada Jumat (10/8), didampingi oleh para Ketua Umum partai politik koalisi. 
 
Usai tiba di Gedung KPU RI, Jokowi hanya melambaikan tangan dan langsung masuk ke dalam gedung tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepada para awak media yang menunggu di lokasi konferensi pers bersama KH Maruf Amin. 
 
 
Sementara itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang tiba lebih dulu dibandingkan rombongan lainnya memberikan pernyataan jika pasangan Jokowi dan KH Maruf Amin ini menunjukkan keharmonisan bangsa. 
 
"Yang paling penting adalah mengenai revolusi mental, Insya Allah dengan calon Wakil Presiden Pak Kiai Maruf Amin membangun revolusi mental ini lebih bersatu, solid, dan tidak terbelah antar umat Islam," papar pria yang akrab disapa Cak Imin ini. 
 
Selain itu, suasana di luar Gedung KPU RI para relawan dari berbagai aliansi seperti GoJo, Banteng Muda Indonesia, dan ProJo terus meneriakkan yel-yel dukungan kepada pasangan Jokowi-Maruf Amin. 
 
Beberapa Menteri dari Kabinet Kerja juga nampak turut hadir di Gedung KPU RI ini di antaranya Menpupera Basuki Hadimuljono, Mentan Amran Sulaiman, dan Mendes Eko Putro Sandjojo. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 612 Kali
Berita Terkait

0 Comments