Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 09/08/2018 10:03 WIB

Pemkot Bekasi Gerak Jalan Sehat dalam Sambut HUT RI ke-73

PJ Wali Kota Bekasi membuka Gerak Jalan Sehat Pemkot Bekasi
PJ Wali Kota Bekasi membuka Gerak Jalan Sehat Pemkot Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Pemerintah Kota Bekasi melaksanakan Gerak Jalan dalam menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Gerak Jalan Sehat ini dihadiri seluruh unsur Dinas, Pelajar SMP-SMA, dan masyarakat Kota Bekasi.
 
Jalan Sehat Pemerintah kota Bekasi, dibuka oleh PJ Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah dan Dandim 05/07 ARM Abdi Wirawan. Acara ini berlangsung mulai pukul 07.30 WIB dan diikuti 5.000 peserta.
 
"Start mulai dari gerbang Pemkot Bekasi Jalan Ahmad Yani, jalan menuju simpang BCP belok kiri melalui Jalan Kalimalang dan melewati Jalan Kartini, berlanjut ke Proyek Jalan juanda melewati Stasiun Bekasi dan finish di pintu gerbang Pemkot Jalan Juanda," ujar Yeyen Kusmiati selaku Kesejahteraan Sosial (Kesos), Sekertaris Daerah dan Panitia penyelenggara Jalan Sehat Pemerintah Kota Bekasi, Kamis (9/8)
 
Yeyen mengatakan, tujuan diselenggarakan Jalan Sehat ini selain memeriahkan HUT RI ke-73, juga menumbuhkan jiwa nasionalis kepada seluruh ASN dan masyarakat.
 
Ia menambahkan, dalam kegiatan ini, Pemerintah Kota Bekasi berkoordinasi kepada Polres Metro Bekasi Kota, Dinas Kesehatan, dan Dinas Perhubungan yang dipecah menjadi empat pos yaitu di simpang BCP, Poncol, BRI, Proyek. Yeyen menyatakan, dalam agenda tersebut semua berjalan lancar dan tidak ada peserta yang cidera. 
 
Pj Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah mengatakan, kegiatan ini juga menjadi semangat jalanya Asian Games 2018. Kota Bekasi merupakan salah satu wilayah yang menjadi venue pertandingan Asian Games.
 
"Acara ini Juga sebagai penyemangat Asian Games 2018," ucap Ruddy. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2169 Kali
Berita Terkait

0 Comments