Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/08/2018 16:10 WIB

Urindo Ciptakan Generasi Berjiwa Entrepreneur

Bincang Pendidikan bersama Urindo
Bincang Pendidikan bersama Urindo
BEKASI, DAKTA.COM - Pendidikan merupakan proses mengembangkan ilmu dan kemampuan seseorang. Pendidikan bisa menjadi jembatan untuk meraih kesuksesan dalam menghadapi perkembangan zaman saat ini.
 
Universitas Respati Indonesia (Urindo) hadir untuk menghadapi tantangan globalisasi yang kemudian akan mencetak para profesional siap pakai serta berdaya saing tinggi dengan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.
 
Wakil Rektor Bidang Akademik dan Sumber Daya Manusia, serta Ketua Pelaksana Harian Yayasan, Tiwi Nurhastuti, S.E., M.Kom., menyampaikan Urindo memiliki fasilitas penunjang yang dapat membantu mahasiswa dalam proses perkuliahannya.
 
"Urindo memiliki fasilitas gedung kuliah berlantai empat milik sendiri, perpustakaan, laboratorium lengkap, asrama mahasiswa, mushola, dan lainnya yang membuat nyaman mahasiswa dalam kuliahnya," paparnya dalam Bincang Pendidikan di Radio Dakta, Rabu (8/8).
 
Urindo menyediakan enam fakultas di antaranya Fakultas Teknologi Informasi, Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Administrasi, Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian, dan Fakultas Pascasarjana.
 
Sesuai dengan visi Urindo yang akan menjadi universitas unggul, diakui oleh internasional, dan melahirkan generasi berjiwa entrepreneur. Urindo selalu mengarahkan kepada seluruh mahasiswanya agar menjadi seorang entrepreneur yang sukses.
 
"Kami ingin para lulusan Urindo dapat mencetak pengusaha-pengusaha yang dapat membuka lapangan pekerjaan," tutur Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan serta Ketua Pelaksana Penerimaan Mahasiswa Baru, Jenih, S.Kom., M.Kom., yang hadir juga dalam talk show.
 
Sekretaris Program Studi MARS, Ahdun Trigono, S.K.M., M.Kes., mengatakan bahwa Urindo menjalin kerja sama beasiswa di dalam negeri dengan Kemenristekdikti sedangkan luar negeri bekerja sama dengan berbagai negara. "Kami menjalin kerja sama dengan berbagai universitas di luar negeri seperti di Malaysia, Korea, Jepang, Thailand, dan universitas lainnya," ujar Ahdun yang turut hadir dalam talk show.
 
Urindo, kata Ahdun, memiliki nilai lebih di bidang kesehatan, banyak alumni yang sudah tersebar di Indonesia dan bekerja di perusahaan-perusahaan besar. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 216 Kali
Berita Terkait

0 Comments