Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/08/2018 13:46 WIB

Cawapres Jokowi Berinisial M, Nama Mahfud MD Semakin Dominan

Mahfud MD
Mahfud MD
JAKARTA, DAKTA.COM - Calon Presiden Indonesia, Joko Widodo kabarnya telah mengantongi satu nama yang akan menemaninya maju di Pilpres 2109. Jika, dari Prabowo Subianto dibuat bertanya-tanya siapa Mr.A yang katanya akan menjadi pendampingnya, kubu Jokowi mencuatkan nama berinisial M.
 
Masyarakat mulai menebak beberapa nama yang mungkin menjadi calon wakil presiden Joko Widodo, seperti Mahfud MD, Ma'ruf Amin, Muhaimin Iskandar, Moeldoko, sampai Muhammad Zainul Majdi menjadi nama-nama yang beredar di masyarakat luas.
 
Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Julianto mengaku bahwa dari pihak PSI telah mengajukan dua belas nama sebagai Calon Wakil Presiden Joko Widodo, tapi ia tidak menampik bahwa berdasarkan polling internal nama Mahfud MD menjadi nama yang paling banyak dipilih.
 
“Kami mengajukan sebenarnya dua belas nama yang sudah kami tentukan, dan hasil poling internal kami yang paling banyak dipilih adalah nama Mahfud MD,” katanya saat dihubungi Dakta (8/8).
 
Akan tetapi, Raja mengatakan bahwa semua partai menyerahkan hasil akhir di tangan Jokowi, dan apapun hasil keputusannya kubu Jokowi akan tetap solid. 
 
“Semua partai komit dan solid, bahwa keputusan terakhir kita serahkan kepada Pak Jokowi dan apapun keputusan itu, kami sangat paham keputusan itu untuk kemaslahatan bersama ditimbang dari berbagai aspek,” ujarnya. (Inayah)
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 506 Kali
Berita Terkait

0 Comments