Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/08/2018 12:18 WIB

Stadion Wibawa Mukti Siap Selenggarakan Asian Games

Wakil Ketua INASGOC, Syafrie Samsudin (tengah) memantau Stadion Wibawa Mukti
Wakil Ketua INASGOC, Syafrie Samsudin (tengah) memantau Stadion Wibawa Mukti
CIKARANG, DAKTA.COM - Wakil Ketua INASGOC, Syafrie Syamsudin menyebut secara keseluruhan Stadion Wibawa Mukti telah siap dalam penyelenggaraan pertandingan cabang olahraga Asian Games 2018.
 
Syafrie mengatakan, secara keseluruhan stadion milik Pemerintah Kabupaten Bekasi itu telah siap menyelenggarakan event akbar Asian Games. Ia juga mengapresiasi peran dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi dalam mempersiapkan stadion.
 
"Saat ini prosesnya tinggal tahapan menjaga momentum saja, lapangan tidak boleh lagi digunakan lagi selain untuk Asian Games," katanya saat memantau Stadion Wibawa Mukti Kelurahan Sertajaya Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Rabu (8/8).
 
Namun ada catatan dalam kunjungannya di Stadion Wibawa Mukti, dimana media center belum selesai, tetapi pihaknya yakin hal itu bisa diselesaikan dalam waktu dekat.
 
Syafrie menambahkan, untuk pengamanan juga telah disiapkan, aparat keamanan telah melakukan antisipasi dengan cara simulasi beberapa waktu lalu.
 
"Saya berharap stadion-stadion yang menyelenggarakan pertandingan bisa siap karena pertandingan sepak bola dimulai pertama kali sebelum pembukaan Asian Games," ucapnya. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 678 Kali
Berita Terkait

0 Comments