Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 07/08/2018 15:19 WIB

Pernyataan Sikap DPP PBB Terkait Prabowo Sebagai Capres

logo partai bulan bintang
logo partai bulan bintang
JAKARTA, DAKTA.COM - Setelah mencermati perkembangan kondisi terakhir pencalonan presiden dan wakil presiden RI dalam Pemilu serentak 2019, maka kami atas nama Eksponen DPP Partai Bulan Bintang (PBB) menyatakan:
 
1. Sangat menghormati keputusan Ijtima Ulama, untuk itu kami sebagai Eksponen DPP Partai Bulan Bintang meminta kepada Majelis Syuro Partai Bulan Bintang segera menerima dan mendukung Keputusan Ijtima Ulama dengan menetapkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Pemilu 2019. Dan dukungan kepada Prabowo untuk disiarkan (disebarluaskan) ke masyarakat luas.
 
2. Eksponen DPP Partai Bulan Bintang menganggap dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Capres merupakan aspirasi yang begitu kuat dari masyarakat dan umat.  
 
3. Eksponen DPP Partai Bulan Bintang juga mengharapkan seluruh anggota dan pengurus DPW dan DPC Partai Bulan Bintang juga mendukung Keputusan Ijtima Ulama ini. Pernyataan ini adalah tanggungjawab moral sebagai bagian dari Umat Islam Indonesia.
 
4. Untuk posisi Calon Wakil Presiden, Eksponen DPP Partai Bulan Bintang menyerahkan sepenuhnya kepada koalisi partai pendukung untuk menentukan siapa tokoh yang layak dan mempunyai potensi untuk menang. 
 
 
Eksponen DPP Partai Bulan Bintang : 
1. Syarifin Maloko, SH, M.Si 
2. Prof. Dr. Masyduhulhaq 
3. Jamaluddin Kariem, SH, MH
4. Ir. Edy Wahyuddin, MBA 
5. Drs. Dwianto Ananias 
6. Dr. Ir. Bachtiar Amin, M.Si 
7. Ahmad Rusdi, S.E 
8. Drs. Yusuf Hasani, M.Si 
9. Zulkifli, S.Si, M.Si 
10. Andi Darwis, S.E 
11. Harjono Padmono Putro, ST, M.Kom 
12. Ir. Kadir Assegaf 
13. Yunasdi, S.E 
14. Hasfil, S.E 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : DPP PBB
- Dilihat 1374 Kali
Berita Terkait

0 Comments