Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 07/08/2018 14:46 WIB

Pemkab Bekasi Batal Percantik Taman Sehati

Taman Sehati Kabupaten Bekasi
Taman Sehati Kabupaten Bekasi
CIKARANG, DAKTA.COM - Pemerintah Kabupaten Bekasi batal mempercantik Taman Sehati karena proyek pengerjaannya gagal lelang.
 
Kepala Dinas Tata Ruang, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan Kabupaten Bekasi, Iwan Ridwan mengatakan bahwa sedianya Taman Sehati yang berlokasi di depan Stadion Wibawa Mukti akan dipercantik sebelum pelaksanaan Asian Games 2018. Namun hal itu batal dilakukan karena pada bulan Mei lalu gagal lelang di Unit Layanan Pengadaan (ULP).
 
"Kami sudah mengajukan kembali lelang tersebut, dan diperkirakan pengerjaannya berbarengan dengan pelaksanaan Asian Games, padahal kami ingin agar Taman Sehati bisa lebih bagus dan menjadi daya tarik wisatawan pada saat Stadion Wibawa Pukti menggelar pertandingan penyisihan cabang olahraga sepakbola," kata Iwan ditemui di Cikarang, Selasa (7/8).
 
Iwan menambahkan, untuk mempercantik Taman Sehati, rencananya taman tersebut sebagian akan dipasangi rumput sintetis sehingga bisa menjadi tempat rekreasi masyarakat.
 
"Taman itu juga diharapkan bisa menjadi ikon taman di Kabupaten Bekasi, apalagi tempatnya strategis persis di depan Stadion Wibawa Mukti," katanya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 517 Kali
Berita Terkait

0 Comments