Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 07/08/2018 09:26 WIB

Polres Bekasi Kota Siap Sukseskan Asian Games

Bincang Publik bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto
Bincang Publik bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto
BEKASI, DAKTA.COM - Polres Metro Bekasi Kota siap untuk menyukseskan dan mengamankan pelaksanaan Asian Games 2018 agar dapat berjalan secara aman dan tertib.
 
Berbagai upaya dan latihan telah dilakukan Polres Metro Bekasi Kota untuk persiapan dan pengamanan seperti, simulasi dari ancaman kejahatan di jalan sampai ancaman ledakan bom.
 
"Para anggota setiap hari melakukan latihan simulasi pengamanan, tujuannya agar masyarakat aman dan tertib saat menonton pertandingan nantinya. Persiapan menjadi tuan rumah di pertandingan sepakbola di Kota Bekasi menarik, karena tim Indonesia main disini, jadi suatu kehormatan buat kita," terang Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto saat Bincang Publik di Radio Dakta, Selasa (7/8).
 
Ia juga mengatakan, telah menertibkan para pengamen jalanan dan preman yang meresahkan dan mengganggu kenyamanan masyarakat.
 
Selain dari sisi pengamanan, pihaknya sudah memetakan lahan parkir untuk para tamu di sekitar Stadion Patriot Candrabaga. Di antaranya dalam gor, lapangan basket, dan di dalam venue. Pihaknya juga sudah melakukan pendekatan terhadap suporter sepakbola agar tertib saat pertandingan.
 
"Polres Metro Bekasi Kota sudah melakukan pendekatan kepada para suporter sepakbola seperti Viking, Jakmania, dan pendukung Timnas Garuda agar mendukung dan memberikan support kepada Merah Putih dengan tertib," ucap Indarto.
 
Sementara terkait lalu lintas di Kota Bekasi, katanya, akan tetap berjalan normal dan situasional. Ketika ada pejabat atau atlet yang melintas di Jalan Ahmad Yani, mereka akan lebih didahulukan.
 
Kombes Pol Indarto berharap agar seluruh masyarakat dapat memeriahkan ajang Asian Games ini dan selalu menjaga ketertiban saat pelaksanaannya. Sebab, nama Kota Bekasi dan bangsa menjadi taruhannya.  **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1506 Kali
Berita Terkait

0 Comments