Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 06/08/2018 09:59 WIB

Raja Import Fasilitasi Importir Temukan Barang Murah dan Aman

Bincang Bisnis bersama Jovita dari Team Raja Import
Bincang Bisnis bersama Jovita dari Team Raja Import
BEKASI, DAKTA.COM - Zaman modern sekarang ini, semua orang ingin melakukan segala sesuatu dengan mudah dan aman. Termasuk dalam belanja keperluan ataupun untuk berjualan yang dapat menghasilkan keuntungan banyak.
 
Menjadi seorang importir, menurut sebagian orang ribet dan terkendala banyak hal. Namun sekarang menjadi importir dapat dengan mudah dilakukan semua orang, tidak perlu ribet dan pastinya aman.
 
Raja Import hadir untuk memfasilitasi para importir agar mendapatkan barang murah dan aman dari luar negeri serta melakukan transaksi dengan mudah antar negara khususnya Cina. Kenapa Cina? Karena kebanyakan produk dari Cina itu unik, mempunyai jenis barang yang banyak, dan rata-rata produk di Indonesia bahkan dunia berasal dari Cina.
 
"Raja Import akan memfasilitasi semua persyaratan seperti legalitas. Sebab, untuk mendapatkan impor dari pabrik cina langsung, aksesnya sangat terbatas hanya member saja yang dapat melakukannya," kata Jovita dari Team Raja Impor saat Bincang Bisnis di Radio Dakta, Senin (6/8).
 
Belanja dari pabrik tentu memiliki harga yang sangat murah karena langsung dari tangan pertama. Sedangkan berbelanja seperti di market place sudah melalui proses perantara dari tangan ke tangan dan itu mempengaruhi harga jual.
 
Raja Import mempunyai koneksi dengan pabrik-pabrik yang ada di Cina dan ia memberi fasilitas bagi importir agar melakukan transaksi melalui 80 ribu website pabrik yang ada di Cina.
 
"Bagi pemula yang ingin menjadi importir, kita akan beri asisten untuk membimbingnya. Raja Import juga akan berikan software yang dapat membantu berkomunikasi dengan orang Cina sehingga lancar saat berkomunikasi," ungkapnya.
 
Biasanya saat transaksi ke luar negeri harus membeli dengan jumlah yang banyak, tapi di Raja Import bisa membelinya hanya satu piece. Prosesnya pun sangat mudah karena akan diurus oleh Raja Impor semuanya sampai ke tangan konsumen.
 
"Raja import akan hitung jumlah semuanya, konsumen hanya tinggal bayar tapi tidak sembarang bayar. Ada tim Raja Import di sana yang akan mengecek barang terlebih dahulu. Saat pembayaran pun cukup melalui mini market terdekat dan selanjutnya, semua akan diurus oleh Raja Impor sampai ke rumah konsumen," jelasnya.
 
Masalah harga tidak perlu khawatir karena sudah pasti murah dan memiliki kualitas yang baik. Semua itu akan dijelaskan saat seminar yang akan diselenggarakan oleh Raja Import di Hotel Amaroossa Grande Bekasi pada Jumat 10 Agustus 2018 pukul 18.00 dan di Hotel Ciputra Grogol Jakarta pada Sabtu 11 Agustus 2018 ada sesi pertama pukul 10.00 serta sesi kedua pukul 15.00.
 
Daftar Sms/Wa:  Nama (spasi) pilihan kota kirim ke 0822 3480 3030.
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 358 Kali
Berita Terkait

0 Comments