Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 06/08/2018 08:21 WIB

Eastern Green Gelar Poco-poco Competition 2018

Poco pco Competition 2018
Poco pco Competition 2018
BEKASI, DAKTA.COM - LRT CITY Bekasi Timur Eastern Green hari ini Sabtu (4/8) menggelar Poco-poco Competition 2018, dalam rangka mendukung suksesnya World Record The Largest Poco-poco Dance di plaza Eastern Green Bekasi Timur Kota Bekasi.
 
"Acara ini juga dilakukan untuk menyambut Asian Games 2018, harapanya bisa menambah semangat tim Indonesia menjadi juara," kata Marketing Galery Eastern Green Rina. 
 
Kegiatan poco-poco ini diikuti 25 tim, di mana satu regu ada enam orang, peserta datang bukan hanya dari wilayah Bekasi tetapi dari Jabodetabek. 
 
"Mereka sangat semangat, bahkan di luar dugaan ada juga yang dari Jakarta. Juara satu dapat tiga juta sebagai uang pembinaan," ungkap Rina. 
 
Eastern Green juga menyiapkan hunian yang dilengkapi transportasi massal LRT. Di mana kawasan hunian ini juga ditargetkan terjual satu tower pada akhir 2018.
 
"Saya menargetkan kawasan hunian ini habis terjual satu tower akhir 2018 mendatang. Hal ini mengingat kawasan terpadu ini sangat cocok bagi keluarga," ucapnya.
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 121 Kali
Berita Terkait

0 Comments