Nasional / Otomotif /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 16/06/2015 16:13 WIB

Isuzu MU-X Tampil Menyegarkan Jelang Lebaran

Isuzu MU X
Isuzu MU X
JAKARTA_DAKTACOM: Ada yang baru dari penampilan baru SUV diesel 7-seater lansiran Isuzu, MU-X. Sebelum memasuki masa mudik lebaran 2015, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan penyegaran tampilan MU-X. 
 
Mulai Juni 2015, MU-X mendapatkan tambahan Daytime Running Light (DRL) di bagian wajahnya. Sementara di interior, dashboard MU-X kini mendapatkan lapisan warna Black Glossy pada konsol tengah serta wooden panel pada door trim dan dashboard-nya.
 
“Dengan interior yang baru ini, kami berharap para Isuzu MU-X semakin diminati oleh para pecinta kendaraan SUV di Indonesia, karena Isuzu MU-X tidak hanya memiliki gaya 
 
yang tough tetapi juga stylish.” ujar Yohannes Nangoi, Presiden Director IAMI. 
 
Di kelasnya, Isuzu percaya diri dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh MU-X. Salah satunya adalah keleluasaan kabin, serta berbagai fitur keselamatan yang tak dimiliki oleh kompetitornya, seperti Electronic Stability Control (ESC) dan Traction Control System (TCS). 
 
Hal serupa juga dikatakan Ernando Demily, Marketin Director IAMI, bahwa pihaknya optimis tahun ini dapat menjual hingga 2.500 unit karena MU-X, yang merupakan pendatang baru di segmen SUV high. Situasi ekonomi dan persaingan antar produsen menjadi alasan tersendiri mengapa tidak mematok angka (penjualan) yang tinggi.
 
 
Editor :
Sumber : Autocar Indonesia
- Dilihat 1155 Kali
Berita Terkait

0 Comments