Nasional / Otomotif /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 04/08/2018 12:09 WIB
GIIAS 2018

Sudah Dijual di Jepang, Jimny Baru Dipamerkan di Indonesia

Suzuki Jimny
Suzuki Jimny

TANGERANG, DAKTA.COM - Suzuki telah meluncurkan Jimny terbaru pada awal Juli di Jepang. Mengambil kesempatan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Suzuki pun tak mau ketinggalan dengan menghadirkan mobil offroad legendaris itu.

Sayangnya, buat Otolovers pencinta mobil Jimny, di pameran GIIAS ini Jimny hanya bisa dilihat. Karena Jimny yang dipamerkan Suzuki di lantai GIIAS 2018 merupakan mobil konsep bukan versi produksinya seperti yang ada di Jepang.

Hal tersebut sengaja dilakukan Suzuki karena ingin mendengar masukan dari masyarakat Indonesia terkait Jimny. Sehingga jika nanti dibawa ke Indonesia sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air.

"Memang Jimny ini tujuan kami mau mendengar pendapat dari masyarakat Indonesia apakah oke kah, berapakah produksinya jadi kami mau studi," jelas Presiden Direktur Suzuki Indomobil Sales Seiji Itayama di arena GIIAS 2018, ICE, BSD, Tangerang.

Itayama menambahkan jika semua studi yang dilakukan oleh Suzuki sudah rampung, bukan tak mungkin Suzuki akan memboyong Jimny ke Indonesia.

"Pokoknya kami mau mendengar konsumen segala macam supaya kami bisa fix-kan soal Jimny ini," tambah Itayama. (dry/rgr)

Editor : Dakta Administrator
Sumber : detikOto
- Dilihat 9468 Kali
Berita Terkait

0 Comments