Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 03/08/2018 19:36 WIB

INASGOC Beri 5000 Tiket Gratis Bagi Pelajar Kota Bekasi

Dinas Pendidkan Kota Bekasi menggelar rapat dengan INASGOC Jumat (3/8) sore
Dinas Pendidkan Kota Bekasi menggelar rapat dengan INASGOC Jumat (3/8) sore
BEKASI, DAKTA.COM - Komite resmi yang ditunjuk pemerintah sebagai penyelenggara Asean Games Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) memberikan 5000 tiket gratis untuki pelajar Kota Bekasi pada saat pertandingan Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabaga.
 
Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah usai mengelar rapat dengan INASGOC di Kantor Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi Jumat (3/8) sore, mengatakan jika Dinas Pendidikan mendukung penuh gelaran Asean Games 2018. Pihaknya akan berupaya agar kegiatan ini berjalan lancar.
 
Stadion Patriot Chandrabaga yang menjadi salah satu tempat pertandingan sepak bola Asean Games merupakan kebanggan warga Bekasi, sehingga kesuksesan pertandingan juga di tentukan oleh warga Kota Bekasi.
 
"Kuota tiket gratis dari penyelenggara Asean Games 2018 diberikan pada 5000 siswa atau pelajar Kota Bekasi di setiap pertandingan kecuali saat Tim Indonesia main itu tidak gratis. Dinas Pendidikan Kota Bekasi sangat mendukung pelaksanaan Asean Games Jakata - Palembang. Nama baik indonesia, salah satunya juga ditentukan oleh Kota Bekasi. Tadi sore panitia tiketing Asean Games rapat dengan instansi terkait hasilnya INASGOC  beri kuota pelajar gratis," kata Inay. 
 
Tiket gratis ini diberikan pada pertandingan perdana yang rencananya akan di plot di Dinas Pendidikan Kota Bekasi. Kemudian akan disebarkan ke sekolah-sekolah baik negeri atau swasta.
 
"Tiket ini diberikan pada siswa dan penadamping. Siswa yang medaftar di sekolah ,UPTD, bahkan di Disdik adan di data. Penyelenggara sendiri menargetkan setiap pertandingan sebanyak 50 ribu tiket terjual," terang Inay. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 925 Kali
Berita Terkait

0 Comments