Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 03/08/2018 15:42 WIB

Tak Ada Penutupan Jalan di Kota Bekasi Saat Asian Games

Ruas Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi
Ruas Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Dinas Perhubungan Kota Bekasi memastikan tidak ada penutupan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan pada saat pelaksanaan Asian Games mendatang. 
 
"Kalau di kita kan hotel dengan Stadion Patriot jaraknya cukup dekat. Sehingga tidak terlalu berdampak kepada pengguna jalan lainnya," kata Fatikhun, Kabid Angkutan Dishub Kota Bekasi, Jumat (3/8).
 
Meski demikian, lanjutnya, ada skala prioritas bagi kendaraan pemain sepak bola yang akan bertanding esok. "Prioritas memang ada. Tapi tidak berdampak kepada penutupan jalan," pungkasnya. 
 
Sebelumnya, diberitakan Polres Metro Bekasi Kota mensiagakan 1700 personel untuk mengamankan pertandingan bergengsi tersebut. "Total 1700 personel kepolisian. Tapi itu belum termasuk bantuan dari unsur samping," papar Kapolres, Kombes Indarto. 
 
Indarto menjelaskan, jika dilihat dari jarak penginapan dengan hotel tidak berdampak serius bagi kepadatan kendaraan di Jl. Ahmad Yani, Bekasi Selatan.
 
"Kita usulkan agar penginapan jaraknya yang dekat dengan stadion. Itu di Hotel Harris dan Hotel Aston. Waktunya sekitar 20 menit ke sini (stadion patriot)," jelas Indarto. **
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 1067 Kali
Berita Terkait

0 Comments