Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 03/08/2018 09:46 WIB

Peluang Bisnis Properti yang Menjanjikan

Bincang Bisnis bersama Founder Indonesia Property Club , Ardhan Denka
Bincang Bisnis bersama Founder Indonesia Property Club , Ardhan Denka
BEKASI, DAKTA.COM - Properti merupakan salah satu investasi yang sangat menguntungkan. Karena harga jual yang semakin tinggi dari tahun ke tahun membuat bisnis ini semakin banyak diincar.
 
Seorang pebisnis properti harus menguasai keterampilan dan pengetahuan di bidangnya, agar dalam proses bernegosiasi dapat maksimal.
 
Founder komunitas Indonesia Properti Club, Ardhian Denka mengatakan bahwa properti sangat mempunyai peluang dan prospek yang sangat bagus serta menjanjikan.
 
"Bagaimana tidak, seperti di Bekasi yang merupakan daerah penyangga ibu kota. Banyak orang yang bekerja di luar Bekasi tetapi justru tinggal di Bekasi, indikatornya adalah kereta yang datang di Stasiun Bekasi hanya beberapa menit saja dan penumpang selalu banyak. UMR yang tinggi di Bekasi juga mempengaruhi, artinya potensi properti juga akan banyak dicari orang," jelasnya saat Bincang Bisnis di Radio Dakta, Jumat (3/8).
 
Dengan adanya peluang yang ada, bisnis properti saat ini juga semakin banyak peminat. Namun untuk menjadi seorang pebisnis sukses membutuhkan ilmu dan bimbingan dari orang yang sudah berpengalaman di bidangnya.
 
Ia menyampaikan salah satu tips agar bisa sukses di bisnis properti, yaitu dengan bergaul bersama orang yang menekuni di bidang tersebut.
 
"Hidup itu dinamis dan dapat dilihat dari siapa ia bergaul. Kalau ingin berbisnis properti, maka bergaulah dengan pengusaha properti," ucapnya.
 
Komunitas Indonesia Properti Club (IPC) akan menggelar seminar  pada Sabtu (4/8) untuk sesi pertama pukul 09.00 dan sesi kedua pukul 13.00 WIB di Hotel Amaris Bekasi Barat, Jalan Ahmad Yani 99. Salah satu tujuan diselenggarakan seminar untuk membuat net working sesama pemula yang ingin bergabung di bisnis properti.
 
"Selain itu saat seminar kami akan beri fasilitas ilmu properti, konsultasi bisnis properti jika anda memutuskan ingin terjun, dan pemodalan bagi yang ingin terjun tapi terpentok modal. Kita akan bantu," jelasnya.
 
Sementara Dadang selaku member dari IPC mengatakan pengalamannya yang terjun di bisnis properti dari nol setelah mengikuti seminar tersebut.
 
"Awalnya saya pesimis terjun ke sini, tapi setelah mengikuti seminar dan seiring berjalannya waktu, saya merasa enak saat mendapatkan ilmunya dan bimbingan dari pemateri," paparnya yang hadir juga di Radio Dakta.
 
Danang yang sebelumnya bekerja di perusahaan swasta memilih mengundurkan diri dan bergabung ke IPC.  Sekarang Danang sudah mendapatkan projek yang menguntungkan.
 
Cara Daftar: NAMA_SESI I atau NAMA_SESI II kirim ke 0857 3388 5555
Tiket Promo: Rp100.000 untuk masuk dua orang, tiket di tempat Rp100.000 per orang.
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 150 Kali
Berita Terkait

0 Comments