Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 03/08/2018 08:26 WIB

Fadli: Cawapres Prabowo Ada Tiga Nama

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon
JAKARTA, DAKTA.COM - Menjelang masa pendaftaran pasangan Capres-Cawapres ke KPU, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengaku kandidat cawapres dari Prabowo sudah mengerucut kepada tiga nama. 
 
"Dari Ijtima Ulama, saya kira itu rekomendasi yang sangat penting. Dari Demokrat itu ada AHY, dari hasil rekomendasi Ijtima itu kan ada Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Salim Segaf Al Jufri, jadi setidaknya sudah ada tiga nama," ungkap Fadli pada Kamis (2/8).
 
Ketika disinggung mengenai siapa yang paling berpeluang untuk menjadi cawapres, Fadli menyampaikan hal ini akan terus dibahas bersama parpol koalisi mereka hingga hari terakhir pendaftaran ke KPU yakni pada 10 Agustus mendatang. 
 
"Tapi nanti tentu kita akan bicarakan bersama-sama, saat ini kami lebih fokus pada hal-hal yang sifatnya teknis. Pembahasan masih terus berlanjut hingga tanggal 10 (Agustus) nanti," pungkasnya. 
 
Nama Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri serta Ustadz Abdul Somad menjadi rekomendasi dari hasil Ijtima para ulama pada pekan lalu untuk mendampingi Prabowo Subianto sebagai Cawapres. 
 
Sementara itu nama Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memang santer terdengar setelah merapatnya Partai Demokrat pada barisan oposisi. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1934 Kali
Berita Terkait

0 Comments