Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 02/08/2018 16:55 WIB

Panwaslu Kota Bekasi Apresiasi Kerja Sama yang Baik dari Stakeholder

Panwaslu Kota Bekasi menggelar rapat evaluasi bersama stakeholder
Panwaslu Kota Bekasi menggelar rapat evaluasi bersama stakeholder
BEKASI, DAKTA.COM - Panwaslu Kota Bekasi menggelar rapat evaluasi bersama stakeholder di Hotel Santika, Jl. Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kamis (2/8). Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh unsur pejabat kecamatan dan kelurahan.
 
"Kita ingin mengetahui sejauh mana sesungguhnya situasi dilapangan saat pelaksanaan pilkada dan pilgub kemarin," kata Ketua Panwaslu Kota Bekasi, Novita Ulya Hastuti kepada Dakta dilokasi acara.
 
Dalam pertemuan tersebut, lanjut Novi, pihaknya ingin menegaskan sinergitas yang harus dibangun dengan baik oleh semua pihak.
 
"Bagaimanapun pelaksanaan pilkada harus didukung oleh bapak- bapak dan ibu-ibu. Sehingga harus ada komitmen yang kuat dari semua pihak," pungkasnya.
 
Namun meski demikian, dari tahapan dan pelaksanaan pilkada yang telah berlangsung, Panwaslu Kota Bekasi mengapresiasi atas kerja sama yang baik dari seluruh elemen masyatakat dan stakeholder.
 
"Kita juga ucapkan terima kasih. Semoga kerja sama ini terus berjalan dengan baik di Pileg dan Pilpres," harap Novita
 
Meski demikian, meskipun ada sejumlah permasalahan yang terjadi saat pelaksanaan pilkada, hal itu dapat dilakukan dengan baik. "Seperti di Kecamatan Bantar Gebang ada Pengawas TPS, yang memihak kepada salah satu paslon langsung kita berhentikan," jelas Novita. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 146 Kali
Berita Terkait

0 Comments