Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 02/08/2018 21:01 WIB

Bisnis Properti Investasi Masa Depan

Bincang Bisnis bersama IPC
Bincang Bisnis bersama IPC
BEKASI, DAKTA.COM - Bisnis properti merupakan bisnis yang dapat menjanjikan seseorang menjadi sukses. Bagaimana tidak, harga jual tanah yang selalu meningkat membuat bisnis ini banyak dilirik.
 
Namun, setiap proses menuju sukses membutuhkan ilmunya masing-masing agar langkah yang diambil dapat berjalan secara terarah.
 
Seperti Bisnis properti, untuk memulainya seseorang harus mempunyai ilmu di bidang tersebut. Bagaimana seseorang dapat menjadi terampil di bidang properti tentu membutuhkan proses.  
 
Founder komunitas Indonesia Property Club (IPC), Ardhian Denka mengungkapkan jika bisnis properti ini sebenarnya mudah, bahkan belajar bisnis properti sama seperti investasi masa depan.
 
"Ketika produk properti yang kita jual tidak laku, terapi harga jual semakin bertambah dan itu sangat menguntungkan," ungkapnya yang juga seorang Konsultan Property saat Bincang Bisnis di Radio Dakta, Kamis (2/8) malam.
 
Ketika Owner Denka Group ini sudah sukses di bisnis properti, Arhian ingin berbagi ilmunya kepada masyarakat melalui seminar yang akan IPC selenggarakan pada Sabtu (4/8) untuk sesi pertama pukul 09.00 dan sesi kedua pukul 13.00 WIB di Hotel Amaris Bekasi Barat, Jalan Ahmad Yani 99.
 
"Di sana saya akan berbagi ilmunya bagaimana cara sukses di bisnis properti dengan modal minim dan akan membimbing dalam prosesnya," terangnya.
 
Abed selaku member Indonesia Property Club yang hadir juga di Radio Dakta menyampaikan kisahnya sehingga bisa sukses di bisnis properti dibawa TIM IPC.
 
"Awalnya saya juga belum pernah sebelumnya bisnis di sini. Tapi saya diajarkan dari mulai besic dan dibimbing sampai saya bisa," tutur Alumni IPC ini. 
 
Cara Daftar: NAMA_SESI I atau NAMA_SESI II kirim ke 0857 3388 5555
Tiket Promo: Rp100.000 untuk masuk dua orang, tiket di tempat Rp100.000 per orang
 
 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 249 Kali
Berita Terkait

0 Comments