Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/07/2018 12:08 WIB

Rahmat Effendi Apresiasi Dedikasi Sekda Kota Bekasi

Acara perpisahan Sekda Kota Bekasi di gedung Muhajirin, Bekasi Timur
Acara perpisahan Sekda Kota Bekasi di gedung Muhajirin, Bekasi Timur
BEKASI, DAKTA.COM - Calon Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi memuji Sekda Kota Bekasi, Rayendera Sukarmaji atas dedikasinya dalam bekerja di Kota Bekasi. Menurut Rahmat Effendi kesetiaan dan keberanian Sekda Kota Bekasi perlu diapresiasi bahkan setelah purna tugas sebagai ASN, Rayendera patut diberikan tempat untuk kembali berkarya di Kota Bekasi. 
 
"Kang Ray, Sahabat saya. Dedikasinya sangat pantas diapresiasi. Saya dan mas Tri akan siapkan tempat khusus," ungkap Rahmat Effendi, Senin (30/7). 
 
Menanggapi hal ini Rayendera Sukarmaji mengaku selama menjabat menjadi ASN tertinggi di Kota Bekasi belum pernah diberikan teguran oleh Rahmat Effendi sebagai pimpinan tertinggi di Kota Bekasi. 
 
"Saya belum pernah ditegur atau bahkan dimarahi (Rahmat Effendi). Padahal saya tau banyak kekurangan saya," ujarnya. 
 
Bahkan Rayendera mengaku siap jika dipercayakan mengelola BUMD Pasar setelah purna tugas Sekda Kota Bekasi. Menurutnya usia 60 tahun bukan hambatan untuk kembali mengambil peran strategis. 
 
"Saya ditanya pak wali kota, kalau jadi di BUMD pasar nanti menjadi anak buah pak Makbullah. Saya jawab tidad apa-apa," ucapnya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1907 Kali
Berita Terkait

0 Comments