Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/07/2018 11:18 WIB

SBY Bersama Elit Partai Demokrat Sambangi Kediaman Prabowo

SBY dan Prabowo bertemu di kediaman Parbowo pada Senin (30/7)
SBY dan Prabowo bertemu di kediaman Parbowo pada Senin (30/7)
JAKARTA, DAKTA.COM - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7). Tepat pukul 10.00 WIB SBY datang dengan mengenakan kemejak batik warna biru dengan motif daun.
 
Presiden Republik Indonesia ke-6 itu datang ditemani Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan dan Ketua Fraksi Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Kedatangan SBY bersama elit Partai Demokrat itu sebagai kunjungan balasan, setelah sebelumnya, Prabowo mengunjungi SBY pada Selasa (24/7) lalu. 
 
"Asssalamualaikum, selamat pagi semuanya," sapa SBY kepada awak media yang telah menunggu kedatangannya sejak pagi hari, Senin (30/7).
 
Sementara itu tuan rumah, Prabowo Subianto mengenakan batik kuning kecoklatan bermotif daun menyambut kedatangan SBY diteras rumahnya. Juga menyambut sejumlah elit Partai Gerindra, mulai dari Ferry Juliantono, Ahmad Muzani, dan Sufmi Dasco Ahmad. 
 
"Ini adalah pertemuan balasan yang kedua setelah pak prabowo menemui pak SBY dikediaman beliau. Pada saat pembicaraan yang lalu kita membicarakan peluang koalisi meskipun masih belum sampai kepada hal-hal yang kongkrit," ungkap Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.
 
Muzani berharap pertemuan hari ini Senin (30/7) mudah-mudahan bisa membahas yang lebih kongkrit tapi ia belum bisa memberikan hasil karena pertemuan belum dimulai. Muzani mengatakan, Prabowo mengucapkan terima kasih karena diberi kehormatan namanya direkomendasikan dan dia meminta waktu untuk mempelajari dan mengkonsultasikan nama-nama tersebut dengan partai koalisi dan ulama-ulama lainnya. **
Editor :
Sumber : republika.co.id
- Dilihat 1521 Kali
Berita Terkait

0 Comments