Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/07/2018 10:42 WIB

Eggi Sudjana: Kalo Curang Lagi, Kita Kerahkan People Power

Eggi Sudjana saat acara Mudzakarah Kebangsaan Dakta
Eggi Sudjana saat acara Mudzakarah Kebangsaan Dakta
JAKARTA, DAKTA.COM - Pengacara Eggi Sudjana mengungkapkan pihaknya telah menemukan sejumlah kejanggalan menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang. 
 
Eggi mengemukakan pada beberapa hari yang lalu dirinya mendapatkan informasi bahwa telah ditemukan sebanyak 1,2 juta E-KTP palsu yang beredar di Jakarta, hal ini dicurigai akan digunakan untuk Pemilu 2019 mendatang. 
 
"Berarti sudah ada sekitar 12%, kita sudah kalah duluan gitu, itu baru ketemu di Jakarta. Kalau sampai terjadi dicurangin lagi, saya tidak mau menempuh jalur hukum, saya mau gerakkan people power saja," tegas Eggi. 
 
Eggi menduga adanya upaya dengan segala cara dari petahana untuk tetap mempertahankan kekuasaannya.
 
"Dulu dia belum incumbent saja, mampu mengkondisikan MK untuk menolak bukti-bukti kita. Apalagi sekarang dia incumbent, itu hakim MK tiga dari Presiden," imbuhnya. 
 
Sementara itu menanggapi hasil dari Ijtima para ulama yang telah menghasilkan rekomendasi untuk mendukung Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Capres 2019, Eggi menyatakan dalam waktu dekat mereka akan mendatangi para petinggi parpol untuk memberikan hasil dari rekomendasi tersebut. 
 
"Itu sudah pasti, kemarin kan mereka datang kesini, nanti kita juga pasti sowan kepada mereka untuk memberikan hasil rekomendasi itu," ungkap Eggi. 
 
Namun, Eggi mengakui jika mereka tidak bisa memaksakan para parpol untuk mengikuti hasil rekomendasi ini dan menyerahkan pertimbangan sepenuhnya kepada mereka. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1981 Kali
Berita Terkait

0 Comments