Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 28/07/2018 13:09 WIB

Damai Putra Gurup Targetkan 30 Ribu Pengunjung Festifal Ice Cream

Festival Ice Cream yang digelar Damai Putra Group bekerja sama dengan Wall’s dan Le Minerale
Festival Ice Cream yang digelar Damai Putra Group bekerja sama dengan Wall’s dan Le Minerale
BEKASI, DAKTA.COM - Ribuan orang memadati Festival Ice Cream 2018 yang dihelat Damai Putra Group bekerjasama dengan Wall’s dan Le Minerale, di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, pada Sabtu (28/7) pagi ini. Festival Ice Cream ini akan berlangsung hingga Ahad (29/7/2018) .
 
Ada lebih dari 20 jenis Ice Cream yang tersedia pada Festival ini, di antaranya Burger Ice Cream, Crispy Banana Ice Cream, Brownies Ice Cream, Jasuke Ice Cream, dan Es Campur Kekinian. Festival ini membuat menarik para pengunjung karena, semua jenis ice cream dijual dengan harga Rp10.000. 
 
Marketing Communications Head Damai Putra Group, Wredy Septiady mengatakan pihaknya menargetkan 30 ribu pengunjung pada festival kali ini.
 
“Alhamdulillah, kita lihat sih animonya luar biasa, mulai dari anak-anak, orang tua, dan remaja semua antusias. Insya Allah ini akan kita jadikan agenda rutin tahunan,” ungkap Wredy
 
Meski tidak memberikan batasan pembelian, namun Wredy mengingatkan agar pembeli tetap memperhatikan porsinya.
 
“Kita tetap mengajak agar orang tua bisa lebih perhatian dalam memberi ice cream ke anak-anaknya. Jangan sampai terlalu berlebihan,” katanya. 
 
Selain Festival Ice Cream, Damai Putra Group juga menyediakan panggung hiburan. Jika anda yang belum berkunjung, ayo segera datang. Festival hari ini berlangsung hingga malam, pukul 20.00 WIB.
 
Favorit festifal Ice Cream di antaranya menjajagkan Burger Ice Cream, Crispy Banana Ice Cream, Donat Ice Cream, Bread Toast Ice Cream ,Mango jelly Ice Cream, Green Tea Bread Pudding Walls, Chocoreo, Soda Float Bubble, Cappuccino Cincau, Es Copyor Kacang Merah, Es Campur Kekinian, Jasuke Ice Cream, Ice Cream Cookies, Choux Ice Cream, Rujak Ice Cream, Fruit Sallad, Pan Fried Caramlel Banana, Choco Waffle Crispy, Brownies Ice Cream, dan Waffle Ice Cream. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1800 Kali
Berita Terkait

0 Comments