Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 29/07/2018 11:00 WIB

In-Modem Ajak Masyarakat Bekasi Pilih Calon Legislatif Muda

Pemilu (Ilustrasi)
Pemilu (Ilustrasi)
CIKARANG, DAKTA.COM - Institute Monitoring Demokrasi (In-Modem) mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi untuk memilih calon legislatif muda pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.
 
Direktur In-modem, Aulia Januar Malik mengatakan bahwa hampir 60 persen calon anggota legislatif di Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi berusia muda rentang usianya berkisar dari 25-45 tahun.
 
"Caleg yang berusia muda perlu diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya bisa bekerja bagi masyarakat Bekasi," ujarnya di Cikarang, Ahad (29/7).
 
Menurutnya, caleg muda bisa memberikan jawaban atas rendahnya kepercayaan masyarakat dalam setiap perhelatan pesta demokrasi.
 
"Caleg muda itu juga dipandang masih belum terkontaminasi dengan perilaku buruk yang biasanya dilakukan oleh politisi," ujarnya.
 
Aulia menambahkan, disamping memilih caleg muda, masyarakat juga diminta melihat rekam jejak para calon legislatif 2019.
 
Ia berharap pesta demokrasi di tahun 2019 mendatang dapat menghasilkan legislator yang mampu menjadi corong bagi masyarakat. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1234 Kali
Berita Terkait

0 Comments