Nasional / Otomotif /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/07/2018 16:02 WIB

XPANDER Bagikan Tons of Real Happiness ke Seluruh Indonesia

Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI
Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI

BEKASI, DAKTA.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC),  memulai  aktivitas Champaign  terbaru untuk model small MPV - Car of The Year 2018, Mitsubishi XPANDER, bertajuk "XPANDER Tons of Real Happiness" di area pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi pada 27-29 Juli 2018.

Campaign "XPANDER Tons of Real Happiness" yang diadakan di Kota Bekasi merupakan awal dari rangkaian aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan total di sembilan Kota Bekasi di Indonesia.  Bertujuan untuk merepresentasikan segala keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan memiliki tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan kepada keluarga Indonesia, dalam bentuk taman hiburan keluarga yang menyenangkan dengan wahana seperti Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pools, dan banyak permainan lainnya.

Dalam kegiatan ini, MMKSI juga memperkenalkan brand ambassador dari Mitsubishi XPANDER, yaitu keluarga Sasono yaitu dari Dwi Sasono, Widi Mulia, dan putra putri mereka (Dru dan Widuri) yang tentunya sudah sangat familiar dan mereka juga sebagai 'Agent of Happiness' yang siap berbagai kebahagiaan dengan keluarga Indonesia.

"XPANDER Tons of Real Happiness adalah aktivitas yang diselenggarakan MMKSI untuk menunjukkan nilai keunggulan yang dimiliki XPANDER. Berdasarkan KEKUATAN yang dimiliki XPANDER, kami ingin menunjukkan bagaimana XPANDER dapat membawa berton-ton 'kebahagiaan yang nyata' kepada konsumen kami, para keluarga Indonesia. Kebahagiaan yang nyata tersebut ditunjukkan dalam bentuk 'taman hiburan karnaval' yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Hari ini merupakan event pertama kami yang diadakan di Bekasi. Tidak hanya di area Jabodetabek, XPANDER Tons of Real Happiness juga akan menyapa konsumen kami dan para keluarga di berbagai kota-kota lain di Indonesia hingga awal tahun mendatang. Secara bertahap kami akan mempromosikan jadwal roadshow agar masyarakat dapat mengunjungi dan berbagi kebahagiaan yang nyata," ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dalam pembukaan event.

Tentunya "XPANDER Tons of Real Happiness" tidak hanya menyediakan wahana hiburan permainan populer, tetapi pada event ini pengunjung juga dapat melakukan kegiatan test driver dengan XPANDER, melakukan pembelian unit kendaraan penumpang Mitsubishi, berfoto di spot menarik yang sudah disediakan, menikmati permainan seru, Talkshow bersama Rifat Sungkar, dan hiburan oleh berbagai penampilan terkenal. Semuanya dapat dinikmati oleh pengunjung dari masyarakat umum cukup dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui kode SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk. Satu kode SMS berlaku untuk empat orang pengunjung. Sedangkan pemilik mobil Mitsubishi XPANDER cukup menunjukkan STNK/copy SPK model XPANDER untuk dapat masuk ke area "XPANDER Tons of Real Happiness."

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Rilis XPANDER
- Dilihat 9559 Kali
Berita Terkait

0 Comments