Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/07/2018 09:05 WIB

Setelah Pensiun, Sekda Kota Bekasi Siap Bentuk BUMD Pasar

Sekertaris Derah (Sekda) Kota Bekasi, Rayendra Sekarmaji
Sekertaris Derah (Sekda) Kota Bekasi, Rayendra Sekarmaji
BEKASI, DAKTA.COM - Sekertaris Derah (Sekda) Kota Bekasi, Rayendra Sukarmaji berjanji setelah pensiun dari masa jabatannya tidak akan menggeser jabatan Direktur BUMD.
 
"Catat ini, setelah pensiun sekda biasanya ada yang was-was, ada juga yang galau kalo akan diganti jabatanya oleh saya. Itu bukan mental saya, jika ada peluang dipercaya saya akan kembangkan BUMD terkait sampah atau pasar," kata Rayendra Sukarmaji pada Wartawan, Jumat (27/7). 
 
Ia memastikan jika pihaknya yang mengelola BUMD, tidak usah menyertakan modal dari APBD karena BUMD persampahan dan pasar, peluang pendapatan asli daerah (PAD) sangat tinggi. Harapanya pendapatan daerah pun akan naik jika terdapat dua BUMD baru ini. Ia berharap ke depan mampu untuk membentuk dan mengelola BUMD sampah atau pasar untuk Kota Bekasi yang lebih bersih.
 
"Sekarang belum ada BUMD sampah atau pasar. Tapi bisa saja dibentuk baru setelah bang Pepen (Rahmat Effendi) dilantik dan kembali menjabat sebagai Wali Kota Bekasi ," ucapnya. 
 
Seperti diketahui jabatan Rayendra Sukarmaji selaku Sekda Kota Bekasi akan berakhir pada 31 Juli 2018. Dan saat itu Pj Wali Kota Bekasi sudah mengirim nama ke gubenur sebagai pengganti sementara jabatan Kosong sekda di Pemkot Bekasi. 
 
"Sudah saya kirim ke gubenur, tunggu aja. Saya ngga etis jika bicara sekarang nanti ada demo lagi," ungkap Ruddy Gandakusumah. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2029 Kali
Berita Terkait

0 Comments