Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 25/07/2018 15:17 WIB

Plt Sekda Kota Bekasi Terpilih Diharapkan Paham Soal Anggran

Penjabat Wali Kota Bekasi, Ruddy Gandakusumah
Penjabat Wali Kota Bekasi, Ruddy Gandakusumah
BEKASI, DAKTA.COM - Penjabat (Pj) Wali kota Bekasi, Ruddy Gandakusumah sudah melayangkan permohonan pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) ke Pj Gubenur Jawa Barat. Satu nama yang diusulkan sebagai pengganti sementara Sekda Kota Bekasi, Rayendera Sukarmaji yang masuk dalam purna tugas adalah Eslon dua yang mampu memahami anggaran. 
 
"Tugas saya kan salah satunya menjalankan roda pemerintahan, mengevaluasi anggaran, merencanakan APBD 2018 dan APBD 2019. Makanya Sekda Plt terpilih harus memahami soal anggaran," ucap Ruddy Ganda Kusuma kepada Wartawan, Rabu (25/7). 
 
Menurut Ruddy, Plt sekda terpilih harus mampu bersama-sama dengan aparatur dan Pj Wali Kota melaksanakan tugas pelayanan dan memahami tupoksinya. Usulan nama plt Sekda sudah di kirimkan ke Provinsi Jawa Barat 14 hari sebelum masa jabatan sekda berahir. 
 
"Sudah saya kirim, tinggal nunggu saja jawaban dari Bandung. Hanya satu nama, yang mampu kerja sama dengan saya dan memahami tupoksinya," katanya. 
 
Seperti diberitakan sebelumnya Sekda Kota Bekasi Rayendera sukarmaji purna tugas pada tanggal 31 Juli 2018 sehingga harus ada pelaksana tugas yang menggantikan posisinya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2112 Kali
Berita Terkait

0 Comments