Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 25/07/2018 10:57 WIB

DPRD Kota Bekasi Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Dialog Swara DPRD Kota Bekasi bersama Wakil Ketua Komisi I,  Ronni Hermawan
Dialog Swara DPRD Kota Bekasi bersama Wakil Ketua Komisi I, Ronni Hermawan
BEKASI, DAKTA.COM - DPRD Kota Bekasi berkomitmen akan selalu memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Kota Bekasi agar mereka mendapat keadilan dan kesejahteraan.
 
Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Ronny Hermawan saat Dialog Swara Bekasi Kerja Sama Radio Dakta dengan Sekretariat DPRD Kota Bekasi pada Rabu (25/7).
 
Pihaknya akan selalu menyuarakan aspirasi masyarakat, seperti pendidikan bagi warga Kota Bekasi yang tidak mampu. Menurutnya siapa pun warga Kota Bekasi berhak mendapatkan pendidikan yang layak.
 
"Saya akan mendukung anak dari keluarga tidak mampu untuk sekolah. Kami akan bantu untuk memperjuangkan itu," ujarnya.
 
Ia juga menyinggung terkait pemisahan aset PDAM Kabupaten Bekasi dengan Kota Bekasi yang juga belum selesai.
 
"Menurut saya seharusnya masalah itu bisa cepat selesai ya. PDAM itu kan ada di Wilayah Kota Bekasi dan komposisi saham terbesar milik Kabupaten Bekasi tapi mayoritas yang menggunakannya warga Kota Bekasi. Jadi lebih baik Pemerintah Kabupaten Bekasi membuat PDAM sendiri, lagi pula PDAM itu juga dari uang rakyat," jelasnya.
 
Sementara itu, terkait Mal Pelayanan Publik, Pemerintah Kota Bekasi sedang merencanakan untuk membuka lagi Mal Pelayanan Publik di tempat lainnya.
 
Ronny berharap dengan adanya fasilitas yang diberikan oleh pemerintah daerah dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga Kota Bekasi sehingga mereka bisa merasakan langsung fasilitas dari Pemerintah Kota Bekasi.  **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2200 Kali
Berita Terkait

0 Comments