Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 01/01/1970 07:00 WIB

Pemkab Bekasi Siagakan Personil Damkar saat Asian Games

Stadion Wibawa Mukti 1
Stadion Wibawa Mukti 1
CIKARANG, DAKTA.COM - Stadion Wibawa Mukti yang berlokasi di Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur menjadi salah satu venue cabang olahraga Asian games 2018.
 
Persiapan terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi salah satunya Dinas Pemadam Kebakaran yang menerjunkan personilnya serta menyiagakan mobil pemadam saat pelaksanaan pertandingan olahraga multieven 4 tahunan tersebut.
 
Kadis Damkar Kabupaten Bekasi, Sahat MBJ Nahor mengatakan, untuk mobil pemadam pihaknya menyiagakan dua unit dengan 12 orang personil.
 
"Mobil pemadam itu akan disiagakan pada H-1 hingga pelaksanaan Asian Games 2018 selesai," ucap Sahat di Cikarang pada Rabu (25/7).
 
Selain mobil di stadion, mobil pemadam juga disiagakan beberapa kilometer jauh dari lokasi stadion. Disiagakannya personil pemadam kebakaran itu, diakuinya agar pada saat pelaksanaan asian games nanti tidak ada gangguan kebakaran.
 
Sahat menambahkan, selain personil yang berjaga di stadion, pihaknya juga akan menerjunkan personil untuk berkeliling.
 
"Jumlah personilnya mencapai 60 orang ditambah relawan yang dimiliki oleh dinasnya," ujarnya.
 
Kerja sama dengan pihak swasta juga akan dilakukan agar nantinya dapat membantu mengirimkan armadanya apabila terjadi kebakaran. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1191 Kali
Berita Terkait

0 Comments